Dengan default umumnya ukuran di microsoft word memakai inchi, hingga kadang kita merasakan kesusahan untuk hitung ukuran sebab seringkali memakai ukuran cm.. Untuk dapat memakai ukuran cm. jadi kita harus mengubah terlebih dulu dari ukuran inchi ke cm. Di ms word ada pilihan lima ukuran yang terbagi dalam; inchi, cm., milimeter, poin serta piksel. Umumnya ukuran yang sangat dipakai ialah inci, cm serta mm, serta yang sangat terkenal ialah cm.. Baik, berikut panduan langkah mengubah ukuran inchi ke cm untuk mempermudah perhitungan ukuran di ms word. Panduan ini saya bikin dengan komplet dengan gambar serta dapat dipakai untuk Ms Word dari versus 2007-2016. Langkah Mengubah Ukuran Inchi ke Cm. di Ms Word 2010, 2013 serta 2016 Ms. Office pengeluaran paling baru layaknya 2010, 2013 serta 2016 mempunyai feature yang hampir serupa, hingga lokasi penataan semua hampir sama. Jadi untuk pemakai microsoft word 2010 keatas dapat memakai langkah di bawah ini: Membuka halaman kerja Ms. Word Selanjutnya pilih menu File lantas pilih Pilihan.langkah mengubah inchi ke cm di ms word Jadi mampu ada popup Word Pilihan, silakan pilih menu Advance lantas scroll ke bawah sampai penataan Display, pilih Show measurements in units of selanjutnya ganti jadi ukuran cm..mengubah ukuran inchi ke cm. Langkah Mengubah Ukuran Inchi ke CM di Ms Word 2007 Ynag memperbedakan ms word 2007 serta versus yang lebih baru ialah langkah masuk penataan word pilihan saja, untuk yang lain sama juga. Silakan masuk penataan Word Pilihan terlebih dulu dengan tekan tombol (Alt+T+O) dengan bertepatan. Atau mungkin dengan click kanan di ribbon serta pilih “Costumize Quick Access Toolbar” kira-kira layaknya gambar berikut:mengubah ukuran inchi ke cm. di microsoft word Sesudah ada Word Pilihan, silakan pilih menu Advence > Menu Display > seting jadi cm..mengubah ukuran inchi ke cm. Demikian langkah cepat dan mudah mengubah ukuran inci ke cm. untuk mempermudah dengan penataan ukuran layaknya margin atau custom ukuran kertas.

Beberapa langkah Mengubah Inchi ke CM di Ms Word 2016

Satuan ukuran inchi memang sering dijadikan standar pengukuran baku di seluruh dunia, maka tidak heran jika program pengolah data seperti Microsoft Word juga menerapkannya. Namun, terkadang hal tersebut menjadi kendala bagi kita yang sering menggunakan standar satuan ukuran centimeter (CM) yang mana kita harus mengubah satuan inci ke cm di Microsoft Word terlebih dahulu ataupun cara merubah margin dari inchi ke cm word 2010 .

Langkah Mengubah Inchi ke CM di Ms Word

1. Membuka Microsoft Word 2007, Kamu dapat double click di program itu.

2. Sesudah terbuka silahkan Kamu click tombol office (Office Button) untuk buka penataan dokumen Word. Bila di Word 2016 namanya tab File, kemungkinan yang memperbedakan cuma hanya itu sich.
langkah mengubah ukuran inchi ke cm di microsoft word 2016
Setelah itu Kamu geser cursor ke bawah di sisi Word Options, silahkan Kamu click tombol itu

BacaJuga: cara merubah inchi ke cm di word 2007

3. Di penataan Word Options ini ada penataan kelanjutan yakni Advanced Kamu click saja, selanjutnya gulir ke bawah untuk temukan kelompok Display.
langkah mengubah ukuran inchi ke cm di microsoft word
Nah, dibagian Display ini Kamu dapat mengubah inchi ke cm dengan mengubah satuannya dibagian Show measurements in units of: masukan saja Centimeters. Paling akhir Kamu click OK untuk menyimpannya.

Dari ke-2 versus Ms Office di atas untuk tutorialnya masih sama satu dengan versus yang lain, yang membedakannya umumnya cuma di penampilan Word itu.

Tutorial langkah mengubah unit inchi ke cm di Word berharap bisa menolong Kamu dengan mengendalikan ukuran margin dokumen di Microsoft Word. Demikian dahulu untuk panduan Word edisi kesempatan ini serta sampai jumpa di panduan yang lain di situs semutimut. Baca : Langkah Membuat Angka Romawi di Ms Word serta Langkah Membuat Tulisan di Atas Gambar di Microsoft Word