Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menyewa Kontraktor Rumah

Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menyewa Kontraktor Rumah

Jika Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan di rumah Anda dan tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri, maka mungkin akan bijaksana untuk menyewa kontraktor bangunan untuk mengurus semua detail untuk Anda. Setelah semua, kontraktor bangunan yang baik akan membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk bagaimana mendapatkan pekerjaan, dan kemudian akan berbaris pekerja untuk melakukan pekerjaan itu. Tentu saja, tidak semua kontraktor rumah sama. Beberapa dari mereka memiliki area khusus sementara yang lain memenuhi syarat untuk menangani bidang yang melimpah. Tetapi terlepas dari jenis pekerjaan yang perlu Anda lakukan, Anda ingin memastikan bahwa kontraktor yang Anda pekerjakan dapat dipercaya dan bahwa Anda dan kontraktor memahami apa yang akan dikerjakan oleh pekerjaan. Untuk membuat pekerjaan berjalan semulus mungkin, mulailah dengan memiliki kontraktor yang baik. Untuk membantu Anda menentukan kualifikasi apa yang harus dicari, carilah hal-hal yang perlu dan tidak boleh dilakukan untuk menyewa seorang kontraktor.

Yang Perlu Dilakukan:

* Bicaralah dengan teman, keluarga dan rekan kerja untuk mendapatkan rekomendasi dan referensi.

* Periksa dengan BBB atau untuk setiap keluhan atau komentar.

* Wawancara setidaknya 3 kontraktor dan dapatkan perkiraan tertulis dari masing-masing. Pastikan setiap kontraktor mencantumkan pekerjaan yang sama sehingga Anda dapat membuat perbandingan yang adil.

* Periksa persyaratan lisensi dan registrasi untuk negara Anda dan cari tahu apakah kontraktor mematuhi mereka.

* Pastikan kontraktor rumah dan subkontraktor apa pun dilisensikan dan diasuransikan. Tanyakan kepada penyedia asuransi Anda sendiri untuk mencari tahu apakah Anda dilindungi oleh cedera atau kerusakan apa pun yang mungkin terjadi.

* Dapatkan nama pemasok dan tanyakan apakah kontraktor membayar tagihan tepat waktu.

* Bersikeras pada kontrak tertulis yang menyatakan pekerjaan apa yang akan dilakukan, kualitas bahan, jaminan, jadwal, nama subkontraktor, harga total, dan jadwal pembayaran.

* Perlu diingat, bahwa sebagian besar negara memberi Anda 3 hari kerja untuk membatalkan tanpa penalti, meskipun Anda akan bertanggung jawab atas segala manfaat yang telah diterima.

Tidak boleh dilakukan:

* Lakukan pembayaran terakhir atau tandatangani rilis akhir sampai Anda puas dengan pekerjaan dan ketahuilah bahwa semua yang terlibat telah dibayar.

* Bayar muka untuk seluruh pekerjaan.

* Tertekan untuk membuat keputusan segera.

* Sewa kontraktor yang memberi tahu Anda bahwa pekerjaan akan menjadi demonstrasi.

* Sewa kontraktor gudang atau bangunan lainnya yang menawarkan diskon untuk mencari pelanggan lain.

* Pekerjakan seseorang yang hanya dapat dihubungi dengan meninggalkan pesan dengan layanan menjawab.

* Terpesona dengan jaminan yang sangat panjang.

Menjerakan:

* Kontraktor yang memiliki kendaraan dengan pelat negara bagian atau mengendarai kendaraan tanpa tanda.

* Mereka yang menawarkan tawaran yang sepenuhnya tidak sinkron dengan yang lain; biasanya Anda akan ingin menjauhkan diri dari tawaran terendah dan tawaran tertinggi.

* Mempekerjakan orang yang “kebetulan” memiliki bahan yang tersisa dari pekerjaan atau yang meminta pekerjaan dari permukiman door to door menyisir.

You May Also Like