Wallpaper Ideas-wallpaper Tangga & Rak

Wallpaper Ideas-wallpaper Tangga & Rak

Ada bermacam ide dekor green wallpaper yang dapat kamu gunakan di rumah kamu. Lewatlah telah hari-hari diwaktu wallpaper disediakan untuk dinding kamu sendiri. Sangat gampang untuk mengambil wallpaper favorit kamu maupun potongan sisa & meletakkannya di tengah panggung di belakang tangga maupun rak kamu untuk menambah gaya & kepribadian unik pada dekor kamu. Itu yaitu cara gampang untuk memasukkan warna sedikit lebih banyak & menepuk-nepuk tempat kamu tanpa melangsungkan seluruh dinding wallpaper.

Wallpaper tangga

Jikalau kamu mempunyai tangga tanpa permadani, itu yaitu ide dekor yang sempurna yang ingin menambah kesenangan & gaya serius ke rumah kamu.

  1. Ukur & potong wallpaper sesuai ukuran.
  2. Gunakan dengan double tape stick maupun perekat semprot. Kamu gak perlu menggunakan tempel wallpaper untuk yang itu. Perekat yang baik ingin bekerja dengan baik.
  3. Gunakan sealer poli-akrilik di posisi atas kertas untuk memastikannya tahan terhadap keausan semua kaki tersebut.

Proyek gampang itu ingin membuat kamu memberi tahu semua tamu kamu untuk naik ke atas.

Rak wallpaper

Itu yaitu ide dekor wallpaper yang gampang yang ingin menambah warna & pola yang enak ke tempat mana pun. Coba tambahkan kertas bermotif luas di posisi belakang rak maupun kabinet. Kamu malahan gak perlu menggunakan wallpaper asli untuk yang itu. Setiap kerajinan maupun kertas pembungkus bermutu ingin bekerja dengan baik juga.

  1. Ukur & potong kertas kamu sesuai ukuran.
  2. Oleskan kertas kamu ke belakang rak menggunakan selotip ganda yang kokoh.

Gampang mengambil furnitur yang telah kamu miliki ke tingkat selanjutnya. Penaikan kertas simpel itu sungguh-sungguh dapat membuat dampak luas di tempat apa pun

Kunjungi ide-ide dekor wallpaper itu untuk informasi & gambar lebih lanjut

toko wallpaper yaitu blog yang didedikasikan untuk mengirit duit sekarang kamu mendekorasi rumah kamu. Ada tip dekor anggaran baru m-f & harga yang gak ada duanya pada dekor rumah. Ikuti aku sekarang aku menukar rumah aku membuat rumah, satu proyek anggaran sekaligus.

You May Also Like