Tren Aksesori Kartu ID

Tren Aksesori Kartu ID

 

Tidak mengherankan jika siswa sering merusak kartu ID mereka, jadi melindungi mereka dengan aksesoriĀ  tali id card yang nyaman dan hemat biaya bisa menjadi langkah cerdas. Dari keausan sederhana dari waktu ke waktu, hingga kejadian ekstrem seperti menggunakan kartu sebagai pengikis es, sebenarnya dijamin bahwa siswa akan melakukan semacam kerusakan pada kredensial mereka.

Namun, ada cara untuk membantu melestarikan kartu kampus dengan menggunakan salah satu dari sejumlah aksesori. Mark Degan, direktur Pemasaran Korporat di Airaproduction menekankan pentingnya add-ons kredensial ini dan bagaimana mereka dapat membantu melindungi umur panjang ID.

Airaproduction menjual berbagai macam aksesoris kartu ke universitas, serta vertikal lainnya dan ada tren yang menonjol menurut Degan. Dia mengatakan lima aksesoris paling populer termasuk dua lanyard unik, penahan kartu, dan gripper. Daftar lima teratas ini saja merupakan 40% dari semua aksesori yang dijual perusahaan.

Siswa cenderung menyukai penahan kartu dan lanyard, tetapi yang lebih penting, aksesori dapat memperpanjang usia kartu ID siswa.

Melindungi lencana dengan aksesori kartu ID

Sakit kepala kuno untuk kantor-kantor kartu di seluruh negeri, para siswa masih berusaha untuk melubangi kartu-kartu kampus mereka sehingga mereka dapat menempelkannya ke lanyard. Paling-paling, praktik ini merusak dan melemahkan kredensial fisik, tetapi untuk kredensial yang lebih maju – dan mahal – seperti kartu pintar, dampaknya dapat membuat kartu sama sekali tidak dapat digunakan.

Memukul lubang pada kartu ID dan merusak susunan antena internal membuat siswa tidak punya pilihan selain melakukan perjalanan ke kantor kartu kampus mereka dan membeli kartu pengganti. Grippers adalah salah satu aksesori yang dapat memberikan alternatif untuk punch hole yang ditakuti, karena mereka menempel pada kartu ID dan dapat digabungkan dengan lanyard.

Lanyard juga populer di kalangan siswa karena kemampuannya menyimpan berbagai item, seperti kunci, kartu ID, dan fobs sekaligus. Siswa cenderung lebih memilih lanyard daripada aksesori pemegang kartu lainnya seperti gulungan lencana, jelas Degan. “Mereka lebih cenderung menggunakan lanyard karena mereka sering secara visual disesuaikan dengan keinginan mereka,” katanya.

Sementara standar, lanyard kosong lebih murah, universitas sering memilih untuk menyesuaikan lanyard untuk mencerminkan warna lembaga. “Sejumlah universitas memanfaatkan perusahaan lisensi untuk memastikan bahwa merek mereka berhasil diproduksi,” kata Degan.

Sementara tali lanyard dimaksudkan untuk dikenakan di leher, siswa biasanya menjaga lanyard mereka dalam jangkauan untuk kemudahan akses, seperti membungkusnya di pergelangan tangan mereka atau memasukkannya ke dalam saku mereka. Lanyard yang disesuaikan dengan warna dan logo sekolah tetap menjadi salah satu aksesori kartu paling populer bagi siswa.

You May Also Like