Serba-Serbi Tiket Gelang Lanyard yang Perlu Diketahui

Serba-Serbi Tiket Gelang Lanyard yang Perlu Diketahui

Ketika mendengar kata lanyard, sebagian dari kita pasti kebingungan. Padahal lanyard merupakan bahan yang dekat dengan kita, dan sering kita jumpai juga. Tali lanyard merupakan tali yang sering digunakan sebagai gantungan pada id card seorang karyawan, panitia acara, maupun peserta.

Tali jenis ini banyak dijual oleh toko pembuat tali lanyard Jakarta, yang pasti menawarkan beberapa jenis bentuk inovasi dari tali lanyard. Kegunaan tali ini juga dapat menjadi aksesoris penggantung kunci, handphone, sampai kegunaannya untuk aksesoris tiket. Umumnya bahan yang digunakan untuk tali lanyard adah polyester dengan panjang yang dapat disesuaikan.

Tiket Gelang Lanyard

Jenis tiket gelang yang saat ini sedang tren, adalah dengan menggunakan tali lanyard. Biasanya jika tali lanyard digunakan untuk tiket, memiliki bentuk persegi panjang, dengan ukuran 2×30 cm. Pada tiket gelang lanyard biasanya, memiliki sistem pengunci yang bentuknya pipih lonjong, cara kerjanya digeser ke satu arah.

Tali lanyard Jakarta menjual berbagai jenis tiket gelang lanyard, yang umumnya digunakan sebagai tiket gelang masuk ke sebuah konser, pameran, seminar, dan lain sebagainya. Kelebihan dengan menggunakan tali gelang lanyard adalah, lebih praktis dan tampak modern. Bahan polyester merupakan kain sintetis yang memiliki tekstur lumayan keras, tidak mudah rusak, tidak mudah kusut, dan cepat kering jika terkena air.

Produksicetak.com Jakarta juga menggunakan kain jenis polyester, agar tiket gelang lanyard tidak mudah cepat rusak. Tali gelang lanyard juga banyak digunakan sebagai merchandise official klub sepakbola, klub band, dan lain sebagainya. Tiket gelang lanyard sama seperti biasanya, akan dihias dengan sablon logo atau design lainnya untuk menambah bagusnya tampilan tiket gelang.

Memasangkan gambar pada tali lanyard di samping tali, menggunakan cara sablon atau bordir. Tiket gelang lanyard dengan cara bordir pastinya lebih berkualitas,  tetapi cara sablon memiliki harga lebih murah. Tiket gelang lanyard pada umumnya menggunakan cara sablon, meskipun menggunakan cara sablon tetapi tidak mengurangi kualitas dari tampilan tiket gelang lanyard.

You May Also Like