Rahasia Dibalik Bra Wanita

Rahasia Dibalik Bra Wanita

 

Selama bertahun-tahun, masalah bra dan celana dalam wanita sangat kontroversial dan telah menjadi bahan perdebatan yang panas. Memakai bra, misalnya, telah dilihat sebagai fakta kehidupan belaka, dengan wanita hanya menerima bahwa mereka harus memakainya terutama ketika mereka berada di depan umum karena itulah yang dianggap masyarakat ‘dapat diterima’.

Peninjauan singkat pada sejarah menunjukkan bahwa penggunaan pakaian dalam wanita, khususnya bra, telah mengalami evolusinya sendiri, dan digunakan terutama untuk tujuan menekan atau menonjolkan payudara dan sosok wanita. Beberapa wanita, bagaimanapun, pernah menggunakan ini sebagai bentuk protes dan sebagai simbol diskriminasi terhadap perempuan, yang berakhir dengan mereka membuang bra mereka dalam drum besar (yang seharusnya dibakar) sebagai simbol kebebasan mereka dari masyarakat. Apakah itu benar-benar apa itu?

Penggunaan bra dan celana dalam wanita telah dipelajari hingga saat ini sejak 3000 SM. Bra modern dikatakan dikembangkan dari wanita Kreta yang mengenakan korset pinggul, yang merupakan pakaian yang dikenakan untuk membentuk tubuh, biasanya untuk tujuan estetika. Pada periode abad pertengahan, korset digunakan untuk menonjolkan dan mengangkat payudara wanita sambil menyembunyikan perut dan pinggul, sehingga memanipulasi bentuk wanita. Selama berabad-abad, dan dengan awal abad ke-20, alternatif dibuat untuk korset, dan bra telah dipatenkan dan akhirnya menjadi terkenal di tahun-tahun berikutnya.

Celana dalam dianggap sebagai alat yang efektif dan diperlukan terutama selama periode menstruasi wanita. Panties pertama muncul selama Revolusi Perancis, ketika Catherine de Medici datang dengan ide menyembunyikan “kamaluan” nya saat menunggang kuda. Kedua bra dan panty set memiliki berbagai desain, ukuran dan warna dan sekarang digunakan sebagai pakaian fashion, dengan label tanda tangan utama menciptakan garis mereka sendiri.

Kenyataannya adalah wanita mengenakan pakaian dalam untuk melindungi diri dan tubuh mereka. Wanita yang dianugerahi bra payudara berat menggunakannya untuk menopang payudara mereka dan untuk menghindari rasa sakit dan ketidak nyamanan. Mereka yang memiliki payudara lebih kecil, di sisi lain, menggunakannya juga untuk perlindungan. Ada juga kecenderungan untuk payudara seorang wanita untuk menarik perhatian dari kerumunan jika dia terlihat di depan umum menampilkan perhiasannya, dan ini bukan situasi yang nyaman untuk berada di dalamnya.

Dari membentuk tubuh, untuk menunjukkan rasa kebebasan, untuk mempresentasikan pernyataan fesyen Anda sendiri … orang tidak dapat membantah fakta bahwa bra dan celana dalam wanita memang bagian penting dari kehidupan seorang wanita. Pada dasarnya, ini adalah alat yang melindungi wanita dari bahaya, tidak hanya dari penyakit atau infeksi yang mungkin diambil dari lingkungan, tetapi juga dari bahaya dilecehkan di jalanan dengan. Baik itu sebagai kebutuhan, atau karena kebiasaan, atau untuk menarik pasangan Anda, tidak ada keraguan bahwa bra dan celana dalam wanita harus dimiliki oleh setiap wanita di luar sana.

You May Also Like