Pembangunan Rekonstruksi

Pembangunan Rekonstruksi

Layanan rekonstruksi dibentuk pada tahun 2000 untuk mencukupi pekerjaan & associates-sebuah perusahaan konsultan arsitektur & konstruksi yang sajikan keahlian yang berkaitan dengan analisis cacat konstruksi & litigasi. Selang kita berafiliasi, kita merupakan perusahaan yang dipunyai, berlisensi & diasuransikan secara terpisah.

Kita mengombinasikan penguasaan desain & konstruksi prinsipal kita dengan keahlian khusus dalam litigasi & rekonstruksi konstruksi. Kerja sepanjang fase litigasi, kita bisa mentransfer pengetahuan khusus itu ke fase perbaikan gedung untuk pengiriman proyek yang lebih efisien.

Sebagai kontraktor desain-bangun-versus proses desain-bangun-tradisional-kami menawarkan satu titik tanggung jawab & kurangi anggaran desain & administrasi. Pendekatan desain-bangun kita yang berbasis regu merupakan sistem mapan yang dianut oleh american institute of architects.

Layanan rekonstruksi telah berhasil menyelesaikan pekerjaan perbaikan di ribuan unit perumahan sejak mulai sejak dari rumah keluarga tunggal sampai pengembangan kondominium luas dengan mengunakal alat-alat seperti vibrator beton

Kita juga kerja secara terpisah dari proyek desain-bid-build.

Terdiri dari pembangun, arsitek, insinyur & subkontraktor, layanan rekonstruksi menerapkan semua aspek proyek rekonstruksi tercantum pertukangan kayu, kedap air & kilat lembaran logam.

Karna sebagian luas bangunan wajib tetap ditempati sepanjang rekonstruksi, kita kerja sama dengan pemilik bangunan & perwakilan pemilik rumah untuk meminimalkan disebabkan pada penunggu. Melalui perencanaan yang teliti, komunikasi yang tidak berubah-ubah, & kendali pembuatan di rumah, kita secara tidak berubah-ubah bisa penuhi persyaratan penjadwalan & menanggulangi logistik situs yang menantang.

Layanan yang kita spesialisasi meliputi:

  • Perbaikan bangunan yang rusak karna perkara air & kelembaban
  • Penggantian kelongsong eksterior-plesteran & pelapis dinding
  • Jendela & pintu berkedip ulang &/ataupun penggantian
  • Perbaikan &/ataupun penggantian atap
  • Renovasi struktural & perbaikan komponen seismik yang tak terpasang dengan benar
  • Rekonstruksi balkon pribadi orang & jalur setapak yang ditinggikan
  • Mud-jacking & stabilisasi pondasi
  • Perbaikan kedap air kelas bawah untuk fondasi & garasi parkir
  • Pemeliharaan & pembaruan bangunan terkait non-litigasi

You May Also Like