Pacu Adrenalin Dengan Mengunjungi Lokasi Wisata Di Pangandaran

Pacu Adrenalin Dengan Mengunjungi Lokasi Wisata Di Pangandaran

Pangandaran adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, di mana di kabupaten tersebut terdapat banyak sekali lokasi wisata yang dapat dikunjungi dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Pangandaran sendiri memang terkenal akan pantai dan juga pemandangan alam yang sangat memukau, di mana dapat membantu Anda melepaskan penat. Namun, jika Anda ingin mencoba liburan yang berbeda dengan menantang adrenalin, ada beberapa lokasi wisata yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Untuk mencapai lokasi wisata ini sendiri, lebih baik sewa bus pariwisata Jakarta yang terkenal murah dan juga akan membantu Anda mendapatkan liburan yang menegangkan.

Lokasi Wisata Di Pangandaran Yang Menegangkan

Untuk mendapatkan liburan yang penuh dengan ketegangan memang harus datang ke beberapa lokasi yang ada di Pangandaran, di mana Anda tidak hanya akan merasakan sebuah pengalaman yang menegangkan tetapi juga dapat melihat keindahan alam yang menangkan hati. Berikut ini adalah beberapa lokasi wisata yang dapat memacu adrenalin Anda :

1. Sungai Citumang

Sungai yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Perigi, Garut ini sendiri memang sangatlah indah, di mana Anda akan menemukan sebuah sungai yang dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi dan juga pepohonan yang rimbun. Di lokasi wisata ini sendiri Anda dapat melakukan rafting yang memang sangat seru, di mana Anda tidak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang akan membantu Anda menikmati rafting di Sungai Citumang ini.

2. Goa Lanang

 

 

Ingin mencoba rafting dengan sensasi yang berbeda? Mungkin Anda dapat mengunjungi Goa Lanang, di mana pada lokasi ini sendiri Anda dapat melakukan rafting sambil meyususri goa yang dihuni oleh ratusan kelelawar. Tidak hanya itu saja, selama menikmati rafting, Anda akan melihat banyak sekali keunikan yang ada pada Goa Lanang tersebut. Untuk dapat mengunjungi lokasi wisata ini, Anda dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah yang akan memberikan paket liburan lengkap.

3. Cukang Taneuh

Nah, ini dia yang sering kali disebut sebagai Green Canyon Pangandaran, di mana memang lokasi wisata yang satu ini sangatlah populer. Di lokasi wisata yang satu ini sendiri Anda dapat menikmati keindahan ngarai dan juga kesejukan alam yang sangat menenangkan. Di Cukang Taneuh sendiri, Anda dapat melakukan banyak sekali kegiatan termasuk rafting yang menegangkan.

Itu adalah beberapa lokasi wisata di Pangandaran yang memiliki keindahan dan juga aktivitas yang menegangkan. Di mana setiap lokasi tentu saja mempunyai ciri khas sendiri dan juga mampu membuat Anda merasa lebih segar dan juga senang. Untuk dapat menuju semua lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran tersebut, ada baiknya Anda memilih untuk sewa bus pariwisata Jakarta yang memang terkenal akan pelayanan yang baik dan juga harga yang terjangkau dari Sewabispariwisata.co.id

You May Also Like