Menikmati keindahan candi Sin Tek Bo

Menikmati keindahan candi Sin Tek Bo

Ni Hao pembaca, kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang terletak di Jakarta. Jakarta terkenal dengan bangunan budaya, kuliner dan sejarah seperti museum seperti warisan kolonial Belanda dan makanan tradisional Betawi serta tarian dan praktek-praktek tradisional lainnya. Dan kali ini kita akan membahas bo dosa kuil tek, dengan cara apakah Anda pernah berkunjung ke candi belum? Jika tidak, mari kita baca bersama-sama referensi.

Sanctuary Sin Tek Bo Trivia

Sanctuary tek bo dosa atau lain dikenal sebagai biara dharma mulia terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di bentuk pasar baru 146 dan ditempatkan di pasar itu sendiri, dan benar-benar bisa menggunakan sewa tablet layanan sewa bus pariwisata Jakarta agar lebih mudah menuju candi ini pernah berbelanja untuk oleh-oleh khas Jakarta di pasar baru. Tapi itu adalah karena lokasi di pasar, adalah wajar jika banyak orang yang bingung untuk menemukan candi ini karena candi diapit oleh pedagang bahan baku sana.

Tetapi ketika Anda dapat menemukan kuil, maka Anda pasti akan tablet terkejut. Apakah Anda tahu bahwa kleteng ini sebelumnya dibangun oleh petani Cina didirikan untuk pertama kalinya di kebun atau Cornelis Chastelein sekarang dikenal sebagai kamp banteng. Seperti candi pagoda lainnya, dosa tek kleteng bo juga memiliki banyak patung.

Pada halaman pertama ada seperti dua singa berjaga di depan candi ini dan dua naga adalah bangunan utama ditiang, menarik Bo pagoda dosa tek memiliki dua bangunan dengan dewa / dewi yang berbeda. Yang pertama adalah bangunan dengan dewa bumi dan dewa perdagangan di mana bangunan tersebut sering dikunjungi untuk sembahayang oleh pedagang di sekitar pagoda, mereka biasanya meminta berkah sehingga produk mereka dapat dijual, dan yang kedua dewi Kuan IM Kepercayaan adalah dewi yang membantu orang-orang di masa-masa sulit.

Candi ini selalu penuh pengunjung orang-orang dari berbagai daerah dan luar negeri, adalah wajar karena dalam sejarah candi ini dibangun pada abad ke-17 tidak menganggumkan?

Bagaimana bisa Anda tidak tertarik mengunjungi pagoda ini? Sebagai rekomendasi, untuk membuatnya lebih mudah untuk mengunjungi pagoda yang baik ini sewa bus wisata Jakarta.

You May Also Like