Mengidentifikasi Black Hat SEO, Bagaimana menipu untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung

Mengidentifikasi Black Hat SEO, Bagaimana menipu untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung

Setiap pemilik website harus ingin website Anda muncul di posisi teratas di mesin pencari. Sayangnya, untuk mencapai tujuan ini, perlu untuk melawan tidak mudah. Ini adalah pemicu untuk meningkatkan jumlah pelaku jasa SEO topi hitam. Black hat SEO itu sendiri dapat diartikan sebagai suatu bentuk manipulasi untuk mengelabui mesin pencari bahwa halaman ini dibuat untuk muncul di halaman mesin pencari awal start. Oleh karena itu, langkah-langkah apa saja yang termasuk dalam topi hitam SEO?

Clickbait

Selalu Anda menemukan artikel yang mencakup judul yang tidak biasa dan tampak berlebihan, tetapi tidak ada korelasi dengan isi artikel? Teknik ini dikenal sebagai clickbait, di mana tujuan utama adalah penulis artikel untuk perhatian pengunjung, tanpa memberikan informasi yang relevan. Saat ini ada banyak situs berita dan penyedia informasi menggunakan metode bait klik untuk mendapatkan banyak pandangan, tetapi mesin pencari dapat melakukan perhitungan algoritma. Google, misalnya, akan membuat cut di tempat yang banyak pengunjung yang mengakses situs ini dalam waktu singkat karena ketidakcocokan judul yang diberikan dengan isi artikel yang diberikan.

Isian kata kunci

Hampir mirip dengan clickbait itu, isian kata kunci adalah cara lain dari kecurangan yang dilakukan sebuah situs dengan memasukkan sebanyak mungkin kata kunci yang tidak banyak berkorelasi dengan konten yang disediakan dan hanya membingungkan pembaca. Tujuannya jelas, agar pembaca yang memasukkan kata kunci tertentu hasil terbaik diperoleh dalam bentuk artikel dengan banyak kata kunci sebelumnya, bahkan jika informasi yang diperoleh tidak memenuhi syarat. Jika Anda termasuk pemilik situs, alih-alih membuat kesalahan ini akan menurunkan kualitas isinya, pelayanan terbaik melihat backlink yang dipercaya dapat daftar situs Anda tanpa harus mengorbankan kualitas tulisan di situs Anda ingin mengelola.

Duplikat item

Ada banyak kasus di mana seseorang untuk copy paste artikel yang berasal dari sebuah situs web dan meletakkannya di situs pribadinya. Selain merugikan pemilik konten, ini adalah tindakan yang sangat berbahaya yang dilakukan oleh Anda yang berniat untuk membangun sebuah website. Jika masih memaksa tidak akan menyesal nanti ketika Anda mendapatkan hukuman dari mesin pencari web dan masih tidak muncul pada halaman pertama. Alih-alih membuat kesalahan ini, kualitas yang lebih baik konten asli dan layanan pencarian menghubungkan kemunduran murah yang dapat membantu Anda bersaing untuk peringkat website Anda pertama kali diciptakan.

Kunjungi kami segera di https://jayaseo.com/ untuk mendapatkan berbagai informasi seo lainnya .

You May Also Like