Mempercepat Aksesibilitas Dengan Layanan Bis Lapangan Terbang

bus

Tiga rute sewa bus pariwisata yang menghubungkan lapangan terbang internasional u-tapao dengan tiga provinsi timur diperkenalkan pada hari jumat (4 mei) bagi melayani penumpang dan mempromosikan lapangan terbang di rayong, thailand.
Rute sewa bus pariwisata jakarta, yang menghubungkan lapangan terbang ke daerah-daerah seperti trat, ranong dan chon buri, diperkenalkan oleh departemen transportasi darat dan angkatan laut kerajaan thailand, bangkok post berkata. Layanan ke trat termasuk chanthaburi di salah satu pemberhentiannya, sedangkan rute chon buri juga berhenti di pattaya dan distrik sri racha.

Perusahaan angkutan swasta ingin mengoperasikan rute dengan bus ber-ac dengan sistem pelacakan gps dan sistem pemantauan kecepatan.

Departemen berencana bagi memperkenalkan layanan bus bagi semua 34 lapangan terbang di seluruh negeri, termasuk nakhon si thammarat, teks thani dan trat.
Selang itu, pemerintah memiliki rencana berkepanjangan bagi jalan kereta berkecepatan agung 225 miliar baht yang menghubungkan u-tapao dengan lapangan terbang suvarnabhumi dan don mueang. Penawaran diharapkan ingin dibuka bulan ini dengan pemenang ingin diumumkan pada bulan november. Layanan kereta dijadwalkan mulai beroperasi pada 2023.

You May Also Like