Media Sosial Selekasnya Mampu Mendesak Lebih Banyak Lalu Lintas Ke Situs Situs Anda Daripada Mesin Pencari

Media Sosial Selekasnya Mampu Mendesak Lebih Banyak Lalu Lintas Ke Situs Situs Anda Daripada Mesin Pencari

Tahun lalu, separuh dari semua pengguna internet berusia 18 hingga 23 tahun, & 43 persen pengguna berusia 24 hingga 32 tahun, memanfaatkan jejaring sosial sebagai sumber daya pencarian internet mereka, menurut sebuah laporan baru dari forrester research yang berbasis di cambridge, mass..

Secara totalitas, jejaring sosial seperti facebook & twitter yakni tips penemuan yang disukai bagi hampir sepertiga dari seluruh indonesia, naik dari 18 persen pada 2018.

Pada waktu yang sama, 54 persen pengguna internet amerika masih mengandalkan hasil pencarian tradisional bagi mendapatkan informasi yang mereka cari. Seperti yang diharapkan, angka ini sedang menurun &, menurut laporan ini, mewakili penyusutan 7 poin dalam popularitas mesin pencari totalitas dari 61 persen pada 2018.

Walaupun konsumen dengan cepat mengganti kebiasaan & sikap mereka, pemasar masih belum mengejar ketinggalan, memprioritaskan search engine optimization & upaya pencarian berbayar di atas keterlibatan di media sosial. Bagi membalikkan keadaan ini, laporan ini menegaskan, regu pemasaran pencarian perlu mempelajari apa yang sesungguhnya dicari oleh para pencari & fokus pada keterlibatan yang lebih luas alih-alih hanya berupaya bagi mendesak penjualan langsung.

Beberapa hal menarik lainnya dari laporan itu:

Pekerjaan jasa seo pemasaran langsung. Pada 2018, 26 persen pengguna melaporkan biasanya mendapatkan situs situs melalui email perusahaan & email bernama, naik 11 poin dari tahun sebelumnya.

Hasil pencarian yang disponsori lonjakan popularitas. Tahun lalu, 18 persen pengguna situs mengatakan hasil pencarian berbayar membantu mereka mendapatkan apa yang mereka cari. Ini naik dari 8 persen hanya setahun sebelumnya.

Tautan membuat pengguna tetap terlibat. Sekitar 28 persen dari semua pengguna internet, tanpa memandang umur, mendapatkan situs-situs baru dari tautan di situs situs yang sudah mereka kunjungi, kata laporan ini.

You May Also Like