Langkah Meniadakan Aplikasi di PC Laptop Sampai Bersih

Langkah Meniadakan Aplikasi di PC Laptop Sampai Bersih Permanen

Langkah Meniadakan Aplikasi di PC Laptop Sampai Bersih Permanen – Tahu langkah meniadakan software computer sampai bersih permanen mampu menolong proses instal aplikasi baru di piranti. Kenapa? Beberapa aplikasi, program, atau software mewajibkan computer Kamu bersih proses dari instalasi. Contohnya, waktu meng-install Microsoft Office paling baru, Kamu harus meniadakan versus awalnya sampai ke akar.

Tetapi ada saatnya waktu akan meng-install, program justru menjelaskan versus awalnya belum terhapus atau masih ada sisi yang tertanam. Lalu, bagaimana triknya uninstall aplikasi atau program agar tidak berbekas?

Langkah Meniadakan Aplikasi di PC Laptop Sampai Bersih Permanen

1. Hapus aplikasi melalui Start Menu

Kamu yang telah lama memakai skema operasi Windows tentunya tidak asing dengan Start Menu. Feature penting Windows berikut yang mampu sediakan keringanan akses ke beberapa program atau penataan. Di beberapa banyak versus Windows, Start Menu terdapat di sudut kiri bawah. Kamu dapat juga mendesak tombol Windows (simbol jendela) di keyboard untuk membukanya.

Nah, tidak sering yang mengetahui Start Menu mampu menolong proses penghilangan aplikasi dengan permanen. Triknya, membuka Start Menu, lantas mencari aplikasi/program yang ingin Kamu uninstall. Click kanan aplikasi barusan serta pilih pilihan Uninstall. Nantikan sesaat serta turuti tiap mekanisme penghilangan yang diserahkan oleh aplikasi itu sampai usai.

2. Hapus aplikasi melalui Control Panel

Control Panel ialah elemen dari Windows yang berisi sarana untuk lihat atau mengendalikan skema yang disiapkan, terhitung meniadakan aplikasi. Selain itu untuk terhubung Control Panel, Kamu dapat mengerjakannya lewat:

Pertama, click icon Search di samping menu start, selanjutnya di kolom penelusuran, tuliskan keyoword “control panel”.

Bila telah masuk di menu contol panel, langkah setelah itu pilih serta click menu “Uinstall a Program”

  Simak Selengkapnya : 2 Langkah Meniadakan Bersih Aplikasi atau Game di PC (Computer serta Laptop)

Setelah itu kita mampu dibawa ke menu daftar aplikasi yang terisntal di computer, kemuidan pilih diantara aplikasi yang ingin ada hapus, selanjutnya click kanan serta pilih “Uinstall”.

Nantikan sampai proses unistall aplikasi sampai usai.

3. Hapus aplikasi melalui Registry Editor

Hampir sama dengan point awalnya, Kamu harus buka feature CMD terlebih dulu lewat beberapa cara di bawah ini:

Pertama, tekan tombol icon Windows+R dengan bertepatan di keyborad. Selanjutnya di kolom, tuliskan “regedit” selanjutnya click OK atau enter.

Bila telah ada di menu Registry Editor, pilih HKEY_CURRENT_USER -> Software, selanjutnya hapus nama folder aplikasi yang ingin dihapus. Selanjutnya restart laptop kamu.

4. Hapus aplikasi melalui faksi ke-3

Beberapa aplikasi/program faksi ke-3 juga dapat Kamu utamakan untuk langkah meniadakan aplikasi di PC dengan permanen. Berikut uninstaller yang bisa Kamu pilih:

Revo Uninstaller

Kamu bisa memakai versus gratis atau berbayar. Tentunya Kamu mampu memperoleh feature serta service terlengkap dari versus berbayar, tapi versus gratisnya juga telah menolong untuk meniadakan aplikasi sampai akarnya. Mampu tapi, program ini terkadang meniadakan file-file program yang seharusnya tidak di hilangkan.

iObit Uninstaller

Bila Kamu meng-install Advanced Sistem Care di computer, jadi aplikasi ini umumnya telah ada dengan paket unduhan itu. iObit Uninstaller memiliki feature Forced Uninstall yang mampu memaksakan program-program terhapus tanpa ada sisa dari computer atau laptop Kamu.

Itu cara-cara yang dapat diambil untuk uninstall program yang berhasil dirangkum oleh tim taylorsource. Yakinkan langkah meniadakan aplikasi di PC laptop sampai bersih permanen itu sesuai piranti.