Langkah Mengubah Unit Inchi ke Cm. (Cm) di Ms Word

Langkah Mengubah Ukuran Inchi ke CM di Ms. Word

Langkah Mengubah Ukuran Inchi ke CM di Ms. Word – Dengan default microsoft word memakai ukuran unit inchi, tetapi nyatanya beberapa orang masih bingung dengan memakai ukuran inchi. Sebab mampu lebih gampang dimengerti bila memakai ukuran cm..

Saya sendiri lebih senang memakai unit CM (cm.) dibanding ukuran yang lain, jadi contoh waktu kerjakan makalah yakni memakai margin kertas Margin Top : 3 cm, Left : 4cm Right :3 cm, Bottom : 3cm. Jadi bila masih memakai inchi pasti mampu bingung dengan menghitungnya.

Layaknya yang diketahui bersama dengan, dasar tulisan di Jakarta lebih familiar memakai unit ukuran cm. dibanding dengan yang lain. Nah di panduan ini saya mampu memberi langkah mudah dan cepat untuk mengubah ukuran inchi ke cm di microsoft word ketika dari versus 2007, 2010, 2013 serta 2016 sebab lokasi pengaturannya sama.

Langkah Gampang Mengubah Unit Inchi ke Cm. di Microsoft Word

Untuk kamu pemakai office 2010, 2013 serta 2016 turuti panduan di bawah ini:

  • Membuka halaman Ms. Word
  • Selanjutnya pilih menu FILE >> OPTIONcara mengubah inchi ke cm di word
  • Jadi mampu terbuka diskusi Word Pilihan, silakan pilih menu Advanced >> Scroll ke bawah sampai di Display
  • selanjutnya pada” Show measurements in unit of : ubah dengan Cm.. Lebih detilnya lihat gambar berikut:langkah mengubah inchi ke cm di word 1
  • Bila pengaturannya telah usai, paling akhir click OK.

Buat kamu pemakai Office 2007 untuk masuk menu word pilihan, silakan tekan tombol (Alt+T+O). Setelah itu pilih Advanced lantas di display silakan ganti jadi unit cm. (layaknya di panduan di atas).