KAPAN HARUS BUANG CELANA DALAM DAN MENGGANTINYA YANG BARU?

KAPAN HARUS BUANG CELANA DALAM DAN MENGGANTINYA YANG BARU?

Celana dalam tentu menjadi salah satu pakaian dalam yang menjadi favorit sebagian besar orang. Celana dalam yang sudah lama anda gunakan selama beberapa tahun terakhir tentu harus anda ganti dengan yang baru sebab celana dalam yang sudah lama tentu sudah tak nyaman lagi untuk dipakai dan kualitasnya semakin menurun. Oleh karena itu sebaiknya gantilah pakaian dalam yang telah lewat dari setahun untuk segera mengganti dengan yang baru demi kenyamanan dan kesehatan anda.

Celana dalam wanita tentu menjadi salah satu pakain yang menjadi favorit para wanita agar terlihat seksi dan bisa meningkatkan rasa percaya diri. Pakaian dalam yang seksi tentu dapat menjadi daya tarik dan perhatian pasangannya yang bisa meningkatkan keharmonisan anda dan pasangan.

Berikut ini tanda-tanda anda harus mengganti celana dalam dalam waktu dekat ini, antara lain :

  1. Gantilah celana dalam dengan segera jika umurnya sudah lebih dari 5 tahun. Sementara itu, ada baiknya untuk mengganti celana dalam tiap 5-6 bulan sekali agar terhindar dari gejala penyakit yang disebabkan oleh bakteri.
  2. Gantilah celana dalam dalam telah muncul bercakkehitaman, kekuningan, putih ataupun kecoklatan. Sebab hal tersebut sangat berisiko menimbulkan bakteri sebagai penyebab penyakit. Sementara itu, tanda bercak pada celana dalam dapat disebabkan oleh karat, jamur ataupun bahan kimia. Hal-hal itu tentu bisa menimbulkan bahaya pada area organ intim anda.
  3. Sebaiknya ganti celana dalam apabila kainnya telah berbau sebab dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya. Selain itu sebaiknya pilihlah celana dalam yang berbahan katun sebab bahan tersebut dapat dengan mudah menyerap keringat dan kelembapan yang dapat memberikan sirkulasi udara yang lebih baik ketimbang bahan lainnya.
  4. Ada baiknya ganti celana dalam yang telah melar sebab saat anda memakainya tentu sudah tak nyaman lagi pasti akan melorot saat anda gunakan.

KAPAN HARUS BUANG CELANA DALAM DAN MENGGANTINYA YANG BARU?

Tips Memilih Celana Dalam yang Tepat untuk wanita

Dalam memilih celana dalam tentu harus cermat dan hati-hati sebab pakaian tersebut akan kita pakai dalam jangka waktu lama. Salah memilih celana dalam pasti akan merugikan kita yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit.

Nah, berikut ini beberapa tips ampuh memilih celana dalam yang tepat untuk wanita, antara lain :

  1. Sebaiknya pilihlah celana dalam yang nyaman ketika dipakai agar tidak menimbulkan iritasi dan berbagai efek lainnnya.
  2. Ada baiknya pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan katun supaya kulit anda bisa bernapas dengan leluasa. Sementara itu, pakaian dalam berbahan katun dapat menghindari anda terhadap resiko diantaranya keputihan, ruam kulit, biang keringat ataupun bau tak sedap.

Kunjungi website kami di raquellingerie.com, apabila anda ingin membaca berbagai wawasan menarik tentang pakaian dalam.

You May Also Like