Inilah 4 Insiprasi Desain Meja Kantor yang Sangat Cocok Untuk Ruangan Kerja Bergaya Modern

Inilah 4 Insiprasi Desain Meja Kantor yang Sangat Cocok Untuk Ruangan Kerja Bergaya Modern

 

Mediapenulis.com – Dalam mendekorasi ruangan kerja tentu saja dibutuhkan ketelitian dan keserasian dalam setiap aspek yang dipilih, mulai dari konsep dan warna ruangan hingga perlengkapan kerja benar-benar harus dipersiapkan dengan sangat matang. Hal itu sangat penting karena kenyamanan didalam ruangan akan sangat berpengaruh pada efektivitas kinerja setiap karyawan dalam menjalankan tugas-tugasnnya. Bahkan, penelitan mengungkapkan bahwa ruangan kantor yang nyaman akan membuat para pekerjanya menjadi lebih produktif dalam bekerja.

Namun untuk menciptakan suatu ruangan kantor yang nyaman tentu saja tidak semudah yang dibayangkan, bahkan di dalam ruangan bergaya modern seringkali banyak orang yang salah dalam memilih desain kursi dan meja kantor yang tepat. Tak jarang hal itu membuat para penghuninya merasa tidak nyaman dan membosankan. Bahkan, hal yang lebih parahnya lagi banyak yang asal-asalan dalam memilih meja dan kursi yang digunakan sehingga pada akhirnya kerusakan sering sekali terjadi.

Pada dasarnya memilih desain meja untuk ruangan kantor bergaya modern memang suatu hal yang sangat simpel dan mudah, namun jika tdak diperhatiakan akan sangat berpengaruh pada suasana dan kenyamanan ruangan kantor itu sendiri. Beberapa hal yang harus diperhatikan di antaranya desain, warna, dan ukuran meja kantor. Jika sampai terjadi kesalahan dalam memilih desain dan ukuran tentu saja meja tidak akan berfungsi dengan baik.

Bagi anda yang masih bingung menentukan desain meja yang tepat untuk ruangan kantor bergaya modern tak perlu khwatir, beberapa desain meja di bawah ini akan menjadi referensi terbaik anda..

4 Insiprasi Desai Meja Kantor Untuk Ruangan Kerja Bergaya Modern

Di bawah ini terdapat beberapa inspirasi desain meja yang bisa kamu gunakan untuk ruangan kerja bergaya modern, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Meja Kaca Minimalis

Meja kaca minimalis merupakan inovasi modern di mana material kaca menjadi sangat dominan dalam setiap aspeknya. Kesan simpel dan elegan dari nuansa kacanya akan sangat cocok untuk ruangan kerja bergaya modern. Selain mampu memberikan kesan yang elegan dan modern, desain meja ini juga akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya karena efek dari material kaca itu sendiri mampu menyesuaikan dalam segala kondisi ruangan.

2. Meja Kayu Jati Bergaya Etnik

Dengan meja kayu bergaya etnik maka suasana ruangan yang modern akan memiliki kesan yang hangat dan elegan. Perpaduan gaya etnik yang terpancar dari meja akan menjadi sangat dominan untuk dipadukan dengan ruangan kerja bergaya modern. Tambahkan juga sedikit tanaman-tanaman hias di atas meja sehingga ruangan akan terlihat semkain cantik dan tentunya mampu menambah kenyamanan setiap penghuninya.

3. Meja Multifungsi

Ruangan bergaya modern biasanya sangat identik dengan aspek dekorasi yang simpel dan elegan. Dalam hal tersebut penggunaan meja berdesain multifungsi tampaknya sangat tepat untuk digunakan pada ruangan kerja yang modern. Selain desainnya yang kekinian, meja multifungsi juga memiliki ukuran meja kantor yang simpel dan memanjang kebagian atas sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Bahkan, setiap ruangan kerja sudah tidak perlu diadakan lagi rak-rak tempat dokumen yang menumpuk hingga mempersempit suatu ruangan.

4. Meja Bergaya Lesehan

Dalam penataan ruang kantor modern saat ini banyak yang menggunakan konsep truangan terbuka sehingga ruangan akan dibiarkan tanpa adanya tembok ataupun pembatas. Selain itu, banyak juga yang sudah menggunakan konsep lesehan ala jepang di mana penggunaan kursi-kursi kantor yang tegak sudah tidak lagi dibutuhkan. Maka dengan hadirnya insipari ruangan kerja modern yang terbuka sangat perlu dihadirkan juga meja kantor yang sesuai dengan konsep lesehan. Biasanya konsep meja lesehan ini akan tampak memiliki kaki yang pendek hingga tidak memiliki kaki pada bagian sisi-sisi bawahnya sehingga setiap orang akan menjadi lebih nyaman dalam kegiatan bekerjanya.

You May Also Like