Ini Loh Souvenir Untuk Promosi Event yang Wajib DIcoba!

Ini Loh Souvenir Untuk Promosi Event yang Wajib DIcoba!

Memperkenalkan suatu produk atau usaha jasa tentu harus dengan teknik yang tepat, sehingga cepat dikenal banyak orang. Ada banyak teknik promosi yang biasanya dilakukan, misalnya dengan memasang banner, mencetak brosur hingga memasang iklan di surat kabar atau media lain.

Ternyata, ada ide promosi lain yang cukup kreatif dan dapat diterima dengan baik,  promosi tersebut yaitu melalui souvenir event. Jadi, Anda akan mempromosikan produk atau usaha Anda melalui souvenir yang dipakai pada suatu event tertentu. Souvenir yang digunakan pun beragam, salah satu yang banyak digemari yaitu souvenir gelang wristband ataupun tali id card

Nah, mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan souvenir tersebut. Hal ini, karena sudah banyak acara atau event yang menggunakan gelang ini sebagai tiket masuk. Jadi, secara otomatis gelang jenis wristband tersebut juga sebagai media promosi karena pada gelang tersebut tercantum nama acara dan patner yang bekerja sama dalam event.

Ini Loh Souvenir Untuk Promosi Event

 

Souvenir Gelang Wristband untuk Event

Souvenir ini berbentuk gelang wirstband atau tiket gelang yang banyak dipakai pada acara atau event tertentu, seperti konser musik, acara penggalangan dana dan acara lainnya. Gelang ini biasanya berukuran 2×30 cm, bentuknya persegi panjang serta memiliki sistem pengunci yang berbentuk pipih lonjong, cara kerjanya cukup digeser satu arah.

Ada banyak pilihan pilihan warna, desain serta bahan pembuat souvenir gelang event ini. Anda dapat memilih sesuai dengan acara yang akan diselenggarakan, jadi nanti gelang dapat disesuaikan dengan konsep yang diusung.

Keuntungan Promosi Dengan Souvenir Event

Ketika Anda memilih untuk menjadikan souvenir event sebagai media promosi Anda, tentu karena ada banyak keuntungan yang akan diperoleh. Penggunaan souvenir event berupa gelang wristband, menjadi promosi yang tepat, karena orang akan lebih cepat mengenal produk atau usaha Anda dengan melihat gelang yang mereka pakai.

Selain itu, jika brosur atau media promosi lain akan langsung di buang atau diletakkan begitu saja. Namun dengan promosi memakai gelang ini maka akan lebih mengena karena banyak orang yang menyukai gelang dan setelah acara pun mungkin gelang tersebut akan terus dipakai.

Dengan begitu, keuntungannya adalah promosi Anda akan lebih mengena dan cepat  dikenal banyak orang. Bagaimana, berminat mencobanya?