Ingin Refreshing? Datang saja ke Curug Tilu Leuwi Opat di Bandung Barat

Ingin Refreshing Datang saja ke Curug Tilu Leuwi Opat di Bandung Barat

Jika Anda suka berwisata alam, maka jangan lewatkan tempat yang indah dan menarik. Terletak di dekat Lembang, Leuwi Opat Curug Tilu cukup mudah dijangkau. obyek wisata ini selain menawarkan pemandangan alam yang masih sejuk indah dan juga menyediakan berbagai kegiatan outbond seperti flying fox, body rafting, rappelling, rakit, gemetar jembatan dan sebagainya. Bahkan jika Anda ingin berkemah, daerah ini menyediakan lahan luas yang telah disediakan untuk berkemah.

Curug Tilu Leuwi Opat cocok untuk trekking karena mereka menyajikan pemandangan alam yang indah di mana pengunjung dapat berjalan di sepanjang jalan-jalan tanah sepanjang sungai dan jembatan bambu, menyeberangi sungai dangkal sejuk dan menikmati beberapa curug lainnya sebelum sampai ke tujuan Curug Tilu Leuwi Opat. medannya cukup santai dan tidak terlalu berat.

Dicapai

Berbasis di Ciwangun Parompong, Kabupaten Bandung Barat, lokasi air terjun ini hanya sekitar 18 km dari pusat kota Bandung. Perjalanan dapat dilakukan pada sepeda motor, naik mobil pribadi atau bus. Dengan tiket masuk hanya 10 ribu rupiah per orang, Anda dapat menikmati keindahan alam pegunungan yang indah yang cocok untuk menyegarkan.

Jika Anda berasal dari Jakarta dan rombongan ingin mengunjungi Leuwi Opat Curug Tilu ini, Anda dapat menggunakan jasa biaya pariwisata sewa bus pariwisata di Jakarta tetapi dapat diandalkan sehingga Anda bisa mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman. Di air terjun Anda dapat melakukan berbagai kegiatan kelompok termasuk berkemah jika Anda dan rencana kelompok untuk kegiatan tersebut. Siapkan semua peralatan Anda sendiri dan Anda harus membuat pemesanan sebelumnya jika akan mengadakan acara berkemah.

Berbagai kegiatan bagi pengunjung dari kelompok yang paling sering dilakukan di Curug Tilu Leuwi Opat karena lokasi tidak memungkinkan untuk itu. Pasti kelompok dari Jakarta mulai dari anak-anak sekolah untuk pekerja kantor. Mereka menggunakan rata-rata jasa  sewa bus pariwisata Jakarta yang digunakan untuk melakukan perjalanan ke daerah lain. Biasanya kelompok akan menginap sampai 2 malam dan melakukan semua kegiatan outbond yang menyenangkan.

You May Also Like