Ingin Liburan Kamu Berkesan, Cobalah 5 Wisata Adrenalin Malang yang Mendebarkan

pemicu adrenalin

Malang menjadi salah satu kota yang ingin dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, kota satu ini menyimpan destinasi wisata mengagumkan didukung dengan suasana yang sangat sejuk dan segar. Selain memberikan liburan yang mengasyikkan dan nyaman, ternyata Malang juga memberikan liburan yang berkesan dan menantang. Cobalah untuk datang ke tempat wisata memacu adrenalin yang mendebarkan. Untuk bisa mencoba wisata tersebut kamu bisa datang dari Jakarta maupun kota lainnya dengan sewa bus pariwisata Jakarta.

Inilah 5 Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin di Malang

Dengan memilih dan mencoba destinasi wisata yang mendebarkan, maka liburan akan semakin berkesan dan seru. Untuk menikmati liburan tersebut ajaklah teman maupun keluarga dengan sewa bus pariwisata Jakarta murah. Perjalanan menggunakan bus akan lebih aman dan nyaman, pastikan memilih bus yang lengkap fasilitasnya. Adapun 5 tempat wisata pemacu adrenalin yang harus kamu tahu antara lain:

1. Rafting Kasembon

Rafting merupakan salah satu olahraga ekstrem yang seringnya disukai oleh anak-anak pencinta alam, buat kamu yang ingin mencoba olahraga satu ini maka bisa datang ke desa Bayam, Kasembon, Malang. Panjang rute rafting 7,5 meter dan 12,5 meter dengan debit sungai yang bisa diatur. Jalur rafting di sini memiliki lima kanal yang tingginya dua hingga tiga meter, di sisi kanan kiri kamu akan melihat pemandangan alam hijau yang sangat indah dan menyegarkan mata. Penting diketahui bahwa rafting ini dibuka setiap senin sampai jumat dari jam 08.00- 16.00 WIB dan sabtu sejak 06.30-16.00 WIB. Harga rafting per orang Rp 175.000 saat weekdays dan Rp 195.000 per orang saat weekend.

2. Paralayang

Wisata pemacu adrenalin kedua adalah paralayang, berada di desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Malang. Untuk bisa bermain paralayang kamu harus membayar kurang lebih Rp 350.000, namun kamu akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

3. Mendaki gunung Arjuno

Beberapa tahun terakhir ini pendakian gunung menjadi hobi yang sangat ngetrend, buat kamu yang penasaran dengan trend baru ini maka bisa mencoba di Malang. Kamu bisa mendaki Gunung Arjuno via Cangar. Sebelum melakukan pendakian pastikan untuk melengkapi semua perlengkapan yang dibutuhkan di atas, pastikan juga mengikuti jalur yang sudah disediakan. Selama pendakian kamu akan mendapatkan sensasi naik gunung yang tidak akan kamu temui di mana pun.

4. Downhill Track bukit Klemuk Batu

Buat kamu penggemar sepeda tidak lengkap jika belum mencoba downhill di bukit Klemuk Batu, di lokasi ini terdapat dua rute dengan tingkat kesulitan yang beragam. Kamu akan melalui beragam track yang mendebarkan di antara ada track ekstrem dan track yang penuh tantangan saat melewatinya.

5. Motor Trail Malang

Ada juga lokasi motor trail di Malang yang bisa kamu kunjungi, datanglah bersama teman-teman dengan sewa bus pariwisata Jakarta agar perjalanan lebih mengasyikkan.

Dengan mencoba 5 destinasi wisata di atas maka jantung kamu akan terpompa dengan baik, jika tertarik segera sewa bus pariwisata Jakarta murah di pusatsewabus dengan fasilitas lengkap. Nikmati liburan kamu dengan hal-hal di luar kebiasaan kamu, maka liburan akan sangat berkesan.

You May Also Like