IDE DENGAN MOTIF LANTAI KESUKAAN KELUARGA DI RUMAH

Kayu merupakan jenis ragam indonesia yang sangat populer untuk sebuah kerajinan ataupun sebgai pelapis lantai agar terlihat lebih menarik. Rumah manapun dengan lantai kayu alami tentu akan menjadi hal yang snagat menyenangkan bagi para penghuninya sebab dapat menciptakan sebuah kehangatan pada sebuah ruangan.

Vinyl lantai adalah sebuah pilihan yang sangat tepat untuk anda sebab terbuat dari bahan yang mirip dengan kayu aslinya. Dengan demikian tentu akan menambah kesan yang sangat menarik pada sebuah ruangan sehingga akan membuat betah para penghuninya.

Lantai vinyl juga menyediakan beragam jenis motif dan warna yang bagus dan menarik. Lantai-lantai tersebut memang tak mempunyai sifat seperti lantai kayu. Tapi ada kesamaan dalam hal aspek visual dan berbagai pilihan nuansa corak dan warna. Selain itu pemasangan dna pemeliharaan lantai vinyl sangatlah mudah, cukup dengan menyapu dan mengepel untuk membersihkannya.

Saat ini sudah banyak toko ataupun distributor lantai vinyl yang memberikan paket penawaran menarik dengan harga vinyl lantai terjangkau dan berkualitas. Berikut beberapa motif lantai agar terlihat seperti lantai kayu :

  1. Lantai vinyl

Sebuah pelapiss lantai modern yang menyerupai lantai kayu alami secara sempurna. Selain itu lantai vinyl dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur serta bisa menghangatkan sebuah ruangan.

  1. Lantai laminasi

Merupakan sebuah jenis lantai yang kini sedang hits di beberapa negara. Lantai tersebut hampir mirip dengan lantai kayu alami.

  1. Ubin

Merupakan sebuah marerial yang hampir mirip seperti lanyai kayu, Selain itu ubin sengatlah mudah untuk diberihkan.

 

You May Also Like