Harga Rokok Kini Melambung Tinggi

Harga Rokok Kini Melambung Tinggi

Hallo rokokers… ( sebutan untuk para perokok ) tentunya kalian sekarang sudah mengetahui jika harga rokok kini sudah semakin mahal saja. Itu mungkin dilakukan semata-mata supaya para perokok aktif berhenti merokok dan berfikir panjang lagi untuk membeli rokok. Tapi tentunya itu tidak akan merubah dengan mudah kebiasaan para perokok aktif.

Bahkan itu mungkin akan membuat  rokok lebih dapat tersebar luas kemana-mana. Bagaimana tidak? Dengan harga rokok yang tinggi, tentunya para produsen rokok akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. Dan dengan begitu mereka akan terus – menerus meningkatkan produksi mereka agar laba yang bisa diperoleh jadi semakin lebih besar lagi.

Untuk para perokok yang sudah kecanduan mungkin harga rokok yang mahal ataupun dengan aturan dilarang merokok yang semakin ketat tidak akan mempengaruhi mereka untuk terus bisa menikmati rokok. Tapi yang jelas dengan harga rokok yang tinggi dan membuat para produsen semakin diuntungkan, pastinya rokok akan kian gencar beredar dan menyebar luas sehingga semakin dikenal orang.

Beda Harga Rokok Dulu dan Sekarang

Beda Harga Rokok Dulu dan Sekarang

Apabila kita kembali lagi ke masa lalu sewaktu kita kecil atau kita remaja, tentu kita masih ingat dulu harga rokok tidak ada yang di atas 10ribu/bungkus. Bahkan dengan uang 10 ribu tersebut kita masih mendapatkan uang kembalian dari sebungkus rokok yang kita beli tersebut. Namun kini sudah berbeda ceritanya, sekarang rokok tidak ada yang bisa didapatkan dengan harga 10ribu/bungkus. Paling murah harga rokok saat ini adalah 13 ribu/bungkus. Itu adalah harga termurah dan juga dengan produk rokok yang biasa pula.

Untuk bisa mendapatkan rokok yang memiliki kualitas baik tentu kita perlu merogoh kantong lebih dalam lagi. Kalau dihitung – hitung saat ini harganya adalah 3 kali lipat dari harga rokok dulu. Apalagi jika kita pergi ke tempat-tempat tertentu seperti misalnya restoran ataupun cafe pastinya harga rokoknya akan berbeda lagi dengan ada yang di pasaran. Harganya bisa melambung tinggi sampai dengan 2 kali lipat harga biasanya.

Inovasi Baru Bukti Sulitnya Menghentikan Kebiasaan Merokok

Namun menurut saya yang juga sebagai perokok aktif, walaupun aturan dilarang merokok semakin ketat dan harga rokok juga semakin tinggi, tapi itu tidak terlalu efektif mempengaruhi para perokok aktif untuk berhenti merokok. Bahkan dengan teknologi yang berkembang pesat saat ini telah muncul cara menikmati kepulan asap penuh nikotin dengan varian baru yaitu rokok elektrik. Sistem kerjanya adalah menggunakan daya panas yang membakar cairan tertentu pada kapas lalu menghasilkan asap seperti rokok pada umumnya.

Yang membedakan rokok elektrik dengan rokok biasa sangatlah banyak, sebab dari cara kerjanya saja sudah berbeda. Apalagi dari bahan-bahan yang digunakan. Namun pada intinya ini memiliki tujuan yang sama yaitu memunculkan asap yang bisa dinikmati ketika dihisap.

You May Also Like