Daftar perjalanan Dia ini penuh Adrenalin Di Garut

Daftar perjalanan Dia ini penuh Adrenalin Di Garut

Anda merasa hidup Anda untuk monoton kerja harian atau berjuang dalam teori akademisi menjemukan? Dapat memilih untuk berwisata ke adrenalin akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Indonesia memiliki potensi pariwisata yang luas, apalagi tur penuh adrenalin yang dapat Anda temukan di mana saja. Tidak sedikit di kota Garut. Anda dapat menemukan tur penuh adrenalin dan memberi warna baru untuk kehidupan monoton.

Perjalanan Daftar lengkap Adrenalin Di Garut

Garut adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat. perjalanan Garut sangat kaya wisata alam. Untuk mencapai Garut tidak memakan waktu terlalu lama. Dari Jakarta ke Garut terutama dalam waktu sekitar 5 sampai 6 jam dengan layanan sewa bus pariwisata di Jakarta. Daftar penuh adrenalin tur di Garut meliputi:

Talaga Bodas

Anda mungkin tahu kawah putih ada di kota, tapi tidak membuat kesalahan kota Garut juga memiliki Talaga Bodas yang merupakan kawah putih yang sangat indah. Talaga Bodas kawah gunung memiliki ketinggian sekitar 1.512 meter di atas permukaan laut, sementara gunung yang memiliki ketinggian 2.201 meter di atas permukaan laut. Kawah Talaga Bodas menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin adrenalin di mendaki gunung, dan sangat ramah juga untuk pemula karena tidak terlalu tinggi.

Gunung berapi

Adrenalin dengan mendaki gunung dengan pemandangan yang indah dari kawah dan matahari terbit adalah layanan yang dimiliki gunung Papandayan ini. Gunung ini terletak sekitar 70 km dari kota Bandung dengan air panas di kawah diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit, sehingga tidak mengherankan bahwa gunung ini sangat terkenal.

Sungai Cimanuk

Sungai Cimanuk adalah perjalanan yang sangat tepat di Garut adrenalin melalui jeramnya arung. Sementara adrenalin, menyajikan keindahan sungai ini melalui pohon bambu dan tebing. Sungai ini memiliki kedalaman mulai dari 8 sampai 9 meter sehingga pengunjung harus sangat berhati-hati.

Nikmati adrenali tur di Garut tidak mahal karena pengakuan bahwa rata-rata turis tas ramah. Selain itu, mencapai Garut juga tidak mahal, karena Anda terutama yang tinggal di Jakarta bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta.

You May Also Like