Bimbingan Lanyard Sided Dua Sisi

Bimbingan Lanyard Sided Dua Sisi

Lanyard dalam bimbingan menjahit free ini memiliki dua sisi sehingga kamu bisa menggunakan dua kain koordinasi agar dua kali lebih baik!

Bimbingan gantungan kunci tali pergelangan tangan free aku amat beken, sehingga aku pikir aku mau berusaha sesuatu yang tak sama tapi cocok… Lanyard! Tentu saja yang elok karena yang mereka coba jual di toko biasanya cukup berkecil hati.

Untuk membuat satu lanyard, kamu perlu:

  • Dua 2 1/8 x 40 strip kain (masing-masing cetak)
  • Satu strip 3, 75 x 2 (ada dua di gambar tapi kamu hanya perlu satu)
  • Satu. 75 x 40 strip kain kempa, selimut kapas tipis, atau bulu yang bisa melebur

Satu klip putar 1

Mulailah dengan menyematkan dua strip panjang kamu ke kanan bersama-sama di sepanjang satu tepi panjang.

Jahit strip bersama-sama menggunakan uang saku jahitan 1/4.

Tekan kelonggaran jahitan terbuka, lalu lipat tepi atas serta bawah ke tengah sehingga hanya menyentuh tepi kelonggaran jahitan. Tekan.

Masukkan strip kain felt (atau bahan penstabil yang ada) di dalam salah satu sisi yang terlipat. Tidak perkara sisi mana… Itu harus pas. Isi ulang strip serta sematkan tiap 6.

Tingkatkan panjang jahitan kamu menjadi sekitar 3 serta topstitch sepanjang kedua sisi 1/8 dari tepi. Jikalau susunan atas kain kamu ingin menawan diri waktu kamu mengaplikasikan posisi ini, coba pegang tali dengan kuat sekitar 6 di depan kaki penekan dan memegang strip dari belakang. Biarkan mesin jahit kamu memberi makan strip secara menyeluruh, tapi jikalau kamu memegang dengan kuat dari kedua sisi, susunan atas tidak mau sangat menawan.

Kaki berjalan juga amat cantik untuk tali layaknya ini.

Pangkas ujung tali untuk membuatnya bersih serta menyeluruh. Setelah itu selipkan kait putar.

Atur jahitan kamu menjadi zig-zag terluas yang kamu miliki. Bentuk bundaran dengan tali dengan menyentuhkan ujungnya satu sama lain. Jahit jahitan zig-zag di posisi tengah. Backstitch untuk menahannya bersama selama beberapa langkah selanjutnya.

Sekarang ambil 3, 75 x 2 strip kamu dari kain koordinasi serta lipat tepi yang lebih panjang ke tengah. Tekan.

Atur tali lanyard dengan klip putar di satu ujung dekat jahitan zig-zag. Bungkus strip kecil di sekitar jahitan, selipkan ujungnya di dalam lanyard.

Topstitch kotak di atas potongan kecilmu. Aku suka menggunakan garis topstitching pada tali sebagai panduan untuk sisi persegi aku. Pastikan untuk mengaplikasikan backstitch dengan bersih sehingga posisi ini bisa bertahan.

You May Also Like