Berlibur Ke Rawa Danau Di Banten

berlibur-ke-rawa-danau-di-banten

Bila membahas tentang objek wisata yang ada di provinsi Banten memang tak ada habisnya. Mulai dari wisata religi, alam, hingga sejarah semua ada disini. Wilayah yang terkenal karena seni tradisionalnya ini ternyata banyak menyimpan keindahan alam yang masih indah di beberapa wilayah. Misalnya pantai di desa Sawarna dan pantai Bagedur. Kedua tempat wisata tersebut letaknya sangat terpencil dan jauh dari keramaian, tetapi menawarkan panorama yang sangat indah.

Salah satu tempat yang memiliki keindahan alami tanpa campur tangan manusia adalah Ujung Kulon. Wilayah tersebut juga merupakan kawasan Konservasi Badak Jawa. Di wilayah tersebut ada pulau-pulau kecil yang jadi objek wisata pantai lokasi ini. Tak hanya wisata pantai, di daerah ini juga terdapat tempat wisata lainnya. Rawa Danau adalah salah satu wisata alam yang belum banyak orang ketahui. Dilihat dari namanya namanya saja, pasti anda sudah bisa menebak bahwa tempat ini merupakan objek wisata alam berbentuk rawa.

Lokasi wisata itu adalah sebuah tempat wisata alam yang didasari oleh rawa dan diselimuti sebuah danau. Awalnya wilayah ini merupakan sebuah kawah gunung berapi yang tidak aktif lagi. Dengan berjalannya waktu, tempat ini berubah menjadi sebuah danau yang diatasnya dihiasi oleh rawa-rawa. Kawasan ini masih memiliki keindahan alam yang masih alami.

 

Fasilitas di Rawa Danau

Wilayah ini bisa dibilang sebagai tempat wisata alam yang memiliki pelayanan danĀ  fasilitas memadai, diantaranya sebagai berikut :

  • Tersedia area parkir kendaraan
  • Terdapat villa
  • Kursi untuk santai
  • Toilet
  • Penyewaan perahu
  • Tempat istirahat
  • Dan banyak lainnya.

 

Transportasi Yang Bisa Digunakan Menuju Rawa Danau

Untuk para wisatawan yang berasal dari daerah ini, sudah tidak pusing lagi memikirkan transportasinya. Tapi bagi wisatawan yang luar kota ataupun luar provinsi, pasti akan bingung dan takut kesasar. Maka dari itu disini saya akan memberikan solusinya. Alat transportasi apa yang sebaiknya anda gunakan untuk menuju ke lokasi tersebut. Memakai kendaraan pribadi seperti mobil atau motor bisa anda pilih.

Tetapi jika menggunakan kendaraan pribadi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti parkir, biaya tiket, dan sebagainya. Beerbeda bila menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta semuanya akan lebih mudah. Karena dengan itu anda hanya perlu membayar harga sewa bus pariwisata saja, sehingga tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan masalah lainnya seperti kendaraan pribadi tadi.

Pusatsewabus merupakan agen yang menyediakan perjalanan wisata termasuk luar daerah. Dengan banyaknya layanan seperti ini yang tersebar di internet masih banyak kurang dipercaya. Maka dari itu pilihlah perusahaan tersebut yang tak lain adalah agen perjalanan wisata yang sudah professional dalam menangani hal seperti ini. Bila anda ingin mengetahui informasi lebih jelasnya tentang bus, bisa langsung mengujungi situs resmi disini pusatsewabus.com.

You May Also Like