Berkreasi Dengan Kamar Mandi Anda Dengan Memakai Ubin Lantai Vinyl Kamar Mandi

Berkreasi Dengan Kamar Mandi Anda Dengan Memakai Ubin Lantai Vinyl Kamar Mandi

Vinyl mungkin bukan pilihan lantai awal untuk banyak orang. Tetapi, vinil dapat dipakai dengan cara-cara kreatif bagi memberikan tampilan dan gaya yang indah pada kamar mandi anda. Ubin vinil kamar mandi ada dalam berbagai nuansa dan tekstur. Anda malahan dapat memotongnya menjadi bentuk yang anda inginkan dan menciptakan batas dan aksen yang keren.

Lantai vinyl murah biasanya dilapisi dengan uretan atau uretan yang disempurnakan. Ini memberi mereka tampilan yang halus dan mengkilap dan melindungi ubin dari keausan. Faktanya, vinyl bertahan selagi bertahun-tahun. Posisi terbaik tentang ubin lantai kamar mandi yakni anda dapat mengganti tema dengan gampang dan tanpa dukungan handal.

Bila anda ingin bereksperimen dengan tekstur, masuklah bagi vinil anyaman atau vinil lembaran empuk. Ini memiliki ketahanan dan daya tahan. Anda dapat menemukan ubin vinil lantai kamar mandi dalam semua jenis cetakan dan design. Ada vinil yang menyerupai ubin keramik dan bila ditata dengan benar, bangun dampak yang sama seperti ubin keramik. Anda juga dapat menemukan lantai vinil yang menyerupai lantai kayu laminasi. Letakkan ubin ini dengan benar dan anda mendapatkan nuansa alami yang indah bagi kamar mandi anda.

Ubin lantai vinyl kamar mandi biasanya ada dalam kotak 12 atau 18 inci. Mereka datang dengan berbagai jenis dorongan. Ubin tongkat mirip dengan stiker. Anda hanya perlu mengupas lembaran di posisi belakang dan menaruh ubin ke lantai. Vinyl juga dilengkapi dengan felt atau dorongan vinil. Pastikan lantainya halus. Isi lubang dan benjolan kita sebelum meletakkan vinil. Seharusnya tidak ada gelembung udara juga. Ini akan memberikan ubin tampilan bergelombang dan tidak alami.

Bila anda mencari corak yang dalam dan tekstur mengkilap, seleksi vinil bertatahkan yang memiliki butiran corak yang tertanam di dalamnya. Ubin cetak aus lebih cepat namun lebih murah dan membolehkan anda bagi bereksperimen dengan gaya dan pola yang lain. Anda juga dapat menemukan vinyl lantai murah untuk kamar mandi yang dicetak menyerupai tikar, ubin dalam corak solid tunggal dll. Potong vinil berwarna lain menjadi kotak kecil atau persegi panjang bagi menjadi perbatasan yang indah bagi lantai kamar mandi.

Sekarang anda memakai vinil kamar mandi, jangan lupa bereksperimen dengan mencampur dan mencocokkan. Perkenankan kreativitas anda mengalir bagi mendapatkan atmosfer dan perasaan yang hebat.

You May Also Like