Anatomi Lanyard

Anatomi Lanyard

Walaupun konsep lanyard simpel, ada bermacam style lanyard untuk mengakomodasi banyak aplikasi. Namun apa komponen dasar dari tiap tali?

Semua tali lanyard mempunyai design tali yang cocok di leher kamu dengan lampiran untuk mengamankan dan menampilkan kartu id atau lencana.

Tergantung pada style lanyard yang kamu putuskan untuk dibeli, kamu mungkin juga mempunyai kesempatan untuk memilih pilihan lampiran berikut:

Breakaway-ini yaitu jenis penutupan lanyard yang menyuguhkan fitur keamanan bawaan di posisi belakang. Secara otomatis membebaskan dan memisahkan dari sekitar leher pemakainya jika ditarik atau ditangkap, mencegah mungkin saja tersedak. Ini juga dambaan diwaktu dipakai di sarana ruang pekerja mengoperasikan mesin, sarana kedokteran, sekolah, dan yang lain.

Cord locks atau crimps-dengan kunci kabel lanyard, kamu mampu mengatur lanyard agar cocok di leher. Keriting biasanya dibuat dari logam berlapis nikel, keriting mengikat ujung lanyard bersama-sama untuk menahannya.

Pilihan finishing-opsi finishing yang tersaji pada akhirnya akan tergantung pada style lanyard yang kamu seleksi. Pilihan finishing menambahkan fungsionalitas ke lanyard kamu: kartu id, kunci, dan ponsel mampu dikenakan pada tali id card di leher, atau semua lampiran mampu dengan tidak susah dilepas dari lanyard dengan klip simpel, layaknya style yang ditunjukkan di atas.

Lampiran-lampirkan kartu id anda-atau terlebih lagi satu set kunci, ponsel kamu, atau botol air-ke lanyard kamu. Opsi style lampiran yang ditawarkan akan tergantung pada style lanyard. Sebagian gede lampiran bergaya klip dan memerlukan kartu id untuk dilubangi slot. Lampiran style gripper mengizinkan kamu untuk menggunakan kartu id yang belum ditinju slot.

You May Also Like