Alasan Mengapa Wanita Memakai Bra

Alasan Mengapa Wanita Memakai Bra

Tidak ada yang bisa mengetahui tanggal pasti bagaimana bra pertama kali muncul. Namun ada catatan yang mengungkapkan bahwa beberapa potong pakaian yang digunakan pada zaman kuno menyerupai apa yang dianggap sebagai sarana untuk mendukung atau menutupi payudara wanita. Pada abad ke-15, korset adalah hal terdekat yang mirip dengan bra karena memegang payudara ke atas. Itu pada abad ke-19 bahwa bra diciptakan dan kemudian dianggap sebagai pakaian dalam wanita. Dari tahun itu sampai sekarang, bra telah berevolusi dan berubah menjadi pakaian seksi bagi wanita untuk memamerkan tubuh mereka atau merayu seseorang. Dengan demikian, berbagai jenis bra tersedia secara online dan di pasaran seperti Bra dan bra yang Barely There dari Triumph.

Namun banyak wanita dan pria juga masih belum sepenuhnya sadar mengapa wanita memakai bra. Banyak wanita berbelanja di internet dan di toko-toko atau toko karena kebiasaan. Mereka diajarkan oleh ibu mereka untuk memakai bra karena diharapkan jika Anda seorang perempuan. Beberapa wanita ini merasa tidak nyaman saat mengenakannya terutama jika ukurannya tidak sesuai untuk mereka. Karena ada beberapa jenis bra online yang tersedia, dan ini ditawarkan dalam berbagai gaya, warna, dan ukuran; beberapa wanita tidak mempertanyakan relevansi mengapa mereka memakai bra.

 

Alasan Kesehatan

Wanita lain menyebutkan alasan kesehatan untuk memakai bra. Banyak dari mereka percaya bahwa pergi tanpa bra cenderung mendorong kanker payudara. Namun, tidak ada bukti konklusif untuk mendukung gagasan ini. Tetapi karena alasan ini, beberapa merek seperti Bras dari Berlei dan Triumph menjadi merek populer karena pasar jenis pakaian dalam ini tumbuh karena peningkatan populasi dan iklan terkait.

 

Alasan Fisik: Mencegah Payudara Kendor

Alasan lain mengapa wanita memakai bra dan menelusuri bra secara daring adalah bahwa mereka ingin mencegah payudara mereka kendur lebih jauh. Sekali lagi, alasan ini tidak beralasan secara medis karena itu adalah proses alami tubuh, terutama ketika Anda matang ke usia senioritas. Meski begitu, wanita yang lebih tua masih memakai bra. Beberapa wanita memilih untuk mengenakan bra seksi sementara beberapa lebih suka merek-merek canggih di atas garis generik, dasar, dan sederhana.

Bra bukan hanya kebutuhan untuk alasan kesehatan dan fisik, bra juga merupakan bagian penting dari perhiasan untuk rayuan. Bra dan lingerie seksi sering dipakai ketika wanita ingin memamerkan tubuh mereka dan menarik perhatian dari lawan jenis. Kadang-kadang, wanita akan mencari bra melalui Internet untuk mencari desain dan gaya terbaru untuk melengkapi pakaian seksi mereka seperti gaun dan gaun untuk mendapatkan penampilan penasaran dari pria.

You May Also Like