5 Pertanyaan untuk Meningkatkan Kesadaran Anda tentang Vinyl

5 Pertanyaan untuk Meningkatkan Kesadaran Anda tentang Vinyl

Dengan popularitas dan preferensi yang terus menerus untuk lantai vinyl murah, banyak dari kita cenderung mencari online untuk memahami berbagai karakteristik. Sementara banyak penyedia mengklaim memiliki teknologi eksklusif dan manfaat berbeda dari vinyl, ada beberapa pertanyaan cepat untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang dunia vinyl.

 

Apakah vinyl, linoleum dan ubin vinyl mewah (LVT)?

Menjadi bingung antara opsi-opsi ini? Secara teknis, vinyl terbuat dari polivinyl choloride atau biasa dikenal sebagai PVC dan diproduksi dalam bentuk lembaran. Mereka tahan air dan tahan api.

Linoleum, di sisi lain, terbuat dari minyak biji rami yang dipadatkan yang diekstraksi dari biji rami dan dikombinasikan dengan resin pohon dan tepung kayu.

Ubin vinyl mewah (LVT) adalah kelas di atas lantai vinyl umum. Mereka mencakup seperangkat sifat khusus seperti variasi dalam desain, pola, warna dan gaya. Kebanyakan LVT cenderung memiliki tekstur tekstur yang realistis atau teknologi emboss untuk mereplikasi kayu keras, batu dan ubin keramik. Hasilnya lantai yang realistis yang sulit dipercayai itu sebaliknya.

 

Jenis lantai vinyl apa yang tepat untuk saya?

Anda dapat membeli lantai vinyl dalam tiga bentuk: papan, ubin atau lembaran.

Papan vinyl umumnya memiliki strip dengan lapisan atas yang tahan lama dan dibuat dengan bahan yang fleksibel untuk memastikan lantai lebih lembut dan nyaman untuk dilalui. Mereka dipotong-potong yang menyerupai lantai kayu keras, sehingga sifatnya yang realistis yang memesona tamu Anda.

Bentuk ubin menawarkan salah satu pilihan konfigurasi yang paling serbaguna. Instal mereka pada pola diagonal, dam atau campuran dan cocok untuk menyesuaikan gaya hidup Anda.

Lembaran Vinyl lantai murah sangat berguna ketika Anda pergi untuk potongan besar dengan beberapa jahitan. Ada bisa untuk makeover cepat yang membutuhkan anggaran yang sangat terjangkau.

 

Apakah ada variasi lapisan aus?

Pentingnya lapisan keausan tidak bisa terlalu ditekankan. Sementara pasar menawarkan variasi kualitas lantai vinyl yang diklaim, lapisan keausan adalah kualitas yang sangat diperlukan untuk membedakan kualitas. Biasanya, lantai vinyl ditutupi dengan salah satu dari tiga lapisan permukaan berikut untuk properti tahan noda.

  1. Tidak ada lapisan vinyl lilin: Pilihan klasik sepanjang waktu untuk area untuk memenuhi lalu l intas lengang dan paparan kotoran yang rendah.
  2. Uretan: Cocok untuk daerah dengan lalu lintas yang relatif tinggi. Ini memiliki kualitas yang lebih baik terhadap tanda lecet dan goresan dari kursi geser.
  3. Lapisan manik keramik: Secara luas dianggap sebagai kualitas lapisan permukaan tertinggi. Dapat menahan lalu lintas terberat dan menawarkan kemampuan yang ditingkatkan terhadap noda dan tahanan goresan. Anda cenderung memiliki daya tahan lebih lama dalam hal kilau aslinya dibandingkan dengan lapisan lain. Tangguh Lantai Tangguh (TRF) memiliki lapisan lapisan manik keramik untuk meningkatkan ketahanan gores untuk kebutuhan gaya hidup dinamis Anda.

 

Apakah installer lantai profesional merupakan kebutuhan?

Setelah menonton banyak video tentang kemudahan memasang vinyl, Anda mungkin tergoda untuk memulai proses belajar mandiri. Pertimbangkan waktu, biaya dan kesabaran dalam menginstalnya sebelum mengambil keputusan. Pemasang lantai profesional dapat menginstalnya dalam waktu yang lebih singkat dengan mengikuti panduan instalasi standar.

 

Apakah lantai Anda tahan air atau tahan air?

Dengan banyak versi lantai vinyl di pasar, ada kebingungan antara dua suku. Lantai vinyl tahan air adalah satu, yang tidak menyerap air dan sampai batas tertentu adalah hidrofobik. Lantai tahan air, di sisi lain, dapat rusak oleh periode paparan air yang panjang. Ini dapat menyebabkan gelembung-gelembung air di papan lantai atau menyebabkan papan lantai “meletus”.

 

Namun, lantai vinyl, pada umumnya, bukan anti air. Ini berarti bahwa sementara vinyl adalah 100% lantai tahan air di alam, itu tidak mencegah air dari menghirup ke bawah lantai ketika mengalami masalah jangka panjang. Oleh karena itu bijaksana untuk memilih lantai vinyl dengan tingkat kekuatan penguncian untuk memastikan kinerja lantai yang tinggi.

You May Also Like