5 cara untuk melawan timbunan lemak di meja kantor Anda

5 cara untuk melawan timbunan lemak di meja kantor Anda

Tubuh manusia berevolusi untuk bergerak. Leluhur awal kita harus bergerak untuk memenuhi tuntutan lingkungan, tetapi teknologi telah mengubah cara kita hidup dan bergerak.

Kami telah lama mengetahui tentang penyakit idle dan betapa tidak aktifnya aktivitas terkait dengan penyakit seperti penyakit jantung, obesitas, hipertensi, dan bahkan kanker. Tapi apakah kita benar-benar tahu tentang apa yang terjadi pada tubuh kita ketika kita duduk-duduk dari 9-5 pada mode diam?

Dalam jangka pendek (pikirkan beberapa jam atau lebih), duduk sepanjang hari memperlambat NEAT atau Non-Latihan Kegiatan Thermogenesis, proses di mana tubuh membakar energi untuk digunakan untuk gerakan sehari-hari. Sebagai tanggapan terhadap perlambatan satu tugas, tubuh melakukan boot proses penyimpanan lemak, seperti beruang yang menggembung sebagai persiapan untuk hibernasi.

Jadi apa yang harus dilakukan tikus bilik ketika terjebak di meja sepanjang hari?

Jawaban standarnya adalah bergerak, tetapi penelitian telah menemukan bahwa hanya sesh pasca latihan kerja reguler Anda yang mungkin tidak merusak kerusakan sebagai kentang sofa (atau meja). Pilihan yang lebih baik adalah latihan meja, latihan yang ramah kerja yang dapat Anda lakukan di meja Anda.

Meskipun ini tidak akan memberi Anda tubuh yang siap untuk pantai dulu, Anda akan membakar kalori ekstra dan meningkatkan NEAT untuk melawan timbunan lemak. Jadi segeralah bergerak dan bersiaplah untuk cara hari kerja yang lebih sehat dengan 5 latihan mudah yang ramah meja ini!

 

Lihat juga: Jual Kursi Kantor

 

Berdiri setiap 20 menit

Angka ajaibnya adalah 20. Penelitian telah menunjukkan bahwa berdiri untuk bergerak setiap 20 menit dapat membantu mencegah perubahan fisiologis yang datang dengan menetap, mengurangi risiko terkena diabetes dan penyakit jantung sambil membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Ingat latihan pemanasan yang dilakukan guru Pendidikan Jasmani Anda selama kelas PE di sekolah? Hancurkan mereka saat Anda berdiri dan putar leher Anda, gerakkan lengan dan tubuh Anda. Pastikan Anda mendapatkan berbagai gerakan untuk mendapatkan aliran darah Anda.

Anda mungkin mendapatkan beberapa pandangan dari kolega Anda (kami lakukan), tapi hei, setidaknya Anda melawan timbunan lemak!

Angkat kakimu

Dapatkan beberapa latihan kekuatan dengan beberapa peningkatan kaki di bawah meja! Dalam jangka panjang, tungkai kaki akan membantu Anda membangun otot untuk memastikan bahwa Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari.

Bagaimana melakukan:

Pegang kaki Anda sejajar dengan tanah. Kencangkan kaki Anda dan fokus pada perasaan di paha depan Anda (otot di depan paha Anda). Tahan posisi Anda dan perlahan turunkan kembali kaki Anda ke tanah. Gerakannya terdengar sederhana tetapi melakukannya secara teratur dan itu menambah hingga membantu nada pahamu!

Pro-tip: Jika Anda sudah berlatih kekuatan untuk sementara waktu, Anda mungkin ingin menyilangkan kaki Anda di atas kaki yang lain untuk menambahkan resistensi saat melakukan kenaikan kaki.

Pertahankan Postur Anda

Postur yang baik tidak hanya membantu Anda terlihat dan merasa lebih waspada, ini juga membantu Anda membakar lebih banyak kalori! Dengan duduk tegak, dan dengan itu maksud kami bahu sudah kembali dan tidak tegang, Anda melatih otot yang berbeda di punggung, bahu, dan tubuh.

Pro-tip: Jika tempat kerja Anda memungkinkan, matikan kursi putar standar Anda untuk bola stabilitas untuk bekerja inti Anda dan memeriahkan bagian tengah tubuh Anda.

Kerjakan lengan Anda

Singkirkan sayap kerbau itu di lengan Anda dengan beberapa dips trisep. Keajaiban latihan ini dapat dilakukan hampir di mana saja selama Anda memiliki permukaan yang kokoh untuk menyeimbangkan diri.

Bagaimana melakukan:

Tanamkan kaki Anda di lantai jauh dari meja kantor atau kursi dan luruskan lengan Anda ke atas untuk mengangkat tubuh. Tekuk lengan Anda untuk mencapai sudut 90 derajat, celupkan tubuh ke bawah dan angkat sambil menjaga tubuh Anda terangkat.

Putar Kursi untuk Olahraga Bagian Perut

Kursi putar sangat menyenangkan, mereka menyelamatkan kita dari rapat yang membosankan dengan membiarkan kita gelisah di kursi kita. Gunakan kursi  kantor untuk membantu memeriahkan bagian tengah tubuh Anda dengan beberapa pekerjaan perut berbasis kursi!

Bagaimana melakukan:

Duduk tegak dan angkat kaki Anda di atas lantai, gunakan inti Anda untuk memutar kursi dari sisi ke sisi sampai Anda merasakannya di otot perut Anda.

You May Also Like