4 Poin Pokok Bepergian Dengan Sewa Bus Wisata Jakarta

Siapa yang merasa memilih perusahaan otobus ibukota alias tempat sewa bus wisata Jakarta sangat rumit dilakukan? Disini kami akan membincangkan hal terpenting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memesan tiket supaya anda bisa mendapatkan armada paling nyaman.

Apa jadinya bila anda salah pilih? Bayangkan saja, duduk di kendaraan besar selama berjam-jam yang pada dasarnya tidak bisa dipastikan durasi tepatnya dengan 30 orang lainnya (kadang-kadang lebih!). Anda tentu ingin memilih PO yang menjanjikan sopir serta crew handal  supaya perjalanan anda dapat terlaksana dengan lancar.

Pastikan Agen bus yang anda ajak bekerja sama merupakan yang salah satu pilihan terbaik!

4 Acuan Penting Saat Mencari Tempat Sewa Bus Wisata Jakarta

Inilah panduan komprehensif yang harus dipertimbangkan dari tempat penyewaan bus dengan serius untuk perjalanan Anda.

4 Poin Pokok Bepergian Dengan Sewa Bus Wisata Jakarta
1. Teknisi dan Mekanik Yang Berpengalaman

Hal pertama yang harus Anda pandang, Pihak agen bus telah lama beroperasi di Jakarta. Juga patut dicatat bahwa di dalamnya sudah didukung oleh para teknisi dan mekanik yang jujur. Untuk pengalamannya minimal PO tersebut telah menyediakan layanan berkelas selama sekitar satu dekade!

2. Memberikan Kenyamanan yang Nyata dari Armadanya

Menjalankan bisnis di lingkup biro perjalanan maka kenyamanan pelanggan itu sangat penting. Jadi pastikan PO Bus Pariwisata menawarkan armada berstandar kenyamanan untuk mengantarkan hingga tujuan Anda. Umumnya bus hadir dengan jumlah & kombinasi kursi yang bervariasi sehingga perlu disesuaikan. Namun, terlepas dari masalah kursi pastikan bahwa interiornya sudah ber-AC (wajib berfungsi dengan baik) lengkap dengan kursi reclining seat yang nyaman dan area kaki yang luas. Pilihan jenis bus yang bisa Anda pilih adalah:

Bus Kelas Ekonomi: single decker 33 kursi  dengan formasi  3 – 2.
Bus Kelas Bisnis: single decker 41 kursi dengan formasi 2 – 2 kursi dari depan dan 1 + 1 + 1 kombinasi kursi untuk formasi belakang, dengan tumpuan kepala yang dapat disesuaikan.
Bus Kelas Eksekutif: double decker 69 kursi dengan formasi 2 – 2 dengan sandaran berkontur empuk yang terasa pas bagi bentuk tubuh penumpang.

3. Memastikan Aspek Keamanan

Seiring dengan kepuasan serius, Bus Pariwisata pula menempatkan keselamatan pelanggan dalam perenggan layanan mereka. Itu berkontribusi pada alasan apa sebab Bus Pariwisata adalah teknisi bus terkemuka di Jakarta. Beberapa tindakan pencegahan kesentosaan yang diambil adalah:

Pemandu wisata: Semua crew dari agen sewa bus wisata Jakarta yang bertugas sebagai pemandu harus mampu melayani sesuai dengan peraturan dan standar pelayanan transportasi nasional.

Keselamatan tingkat dua dari bus: Setidaknya ada dua pintu darurat dapat ditemukan di atap setiap bus. Untuk bus tingkat, wajib dilengkapi tangga turun untuk memudahkan evakuasi penumpang di dek atas.

Pengemudi Yang Memenuhi Kualifikasi: Seyogyanya kumpulan pengendara Bus Pariwisata harus berkolaborasi dengan asosiasi otomotif, yang mengkhususkan diri dalam pelatihan mengemudi untuk kendaraan besar. Hingga kemudian memberikan mereka ‘Sertifikasi Kompetensi’, setelah mereka menjalani pelatihan yang terdiri dari pengetahuan teoritis dan praktis.

4. Lakukan Pemesanan Jauh – Jauh Hari
Kehabisan armada adalah salah suatu hal terburuk dalam rencana perjalanan. Akan tetapi untuk kenyamanan anda sendiri, pelanggan dapat memesan hingga sebulan sebelum waktu keberangkatan. Ketentuan ini boleh jadi berbeda dari masing – masing agen.

Layanan sewa bus wisata Jakarta kini telah bermain di ranah online, sebagai pelancong anda dapat memesan tiket secara mudah hanya memanfaatkan sebuah ponsel. Contohnya agen dari web Pusatsewabus.com,  Anda yang  menjelajah ke suatu destinasi wisata dengan mudah bisa langsung menyampaikan waktu keberangkatan, tujuan,  pemilihan jenis bus supaya pihak mereka bisa mengkonfirmasi ketersediaan armada, dan menyiapkannya untuk anda.

You May Also Like