4 Fitur Bantal Leher

4 Fitur Bantal Leher

Bantal leher yang sangat bagus harus memiliki 4 fitur. Fungsi bantal leher perjalanan adalah mengangkat kepala agar si pemakai dapat bersantai dan tertidur. Jadi inilah beberapa hal penting yang harus ditemukan di bantal leher Anda. Sebelum anda pergi memutuskan untuk membeli ke produsen bantal leher.

 

  1. Pertama dan paling penting adalah kenyamanan kepala

Bantal leher perjalanan yang baik akan memberikan kenyamanan kepala dan leher sehingga Anda dapat merasa cukup aman untuk mengendurkan otot-otot leher dan dapat tertidur dengan nyaman. Bantal leher yang benar-benar hebat akan mendukung sisi kepala mulai dari telinga.

Uji bantal leher Anda sebelum perjalanan dengan mengistirahatkan kepala ke samping. Jika kepala Anda tetap stabil, maka Anda memiliki bantal leher perjalanan yang baik. Jika kepala Anda jatuh ke samping, Anda tidak mendapatkan kenyamanan dari bantal tersebut. Gunakan kursi selonjoran (sedikit berbaring) untuk mensimulasikan kursi pesawat, jika memungkinkan untuk mengujinya.

 

  1. Mewah & lembut

Bantal leher yang baik tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga harus memiliki kesan mewah dan lembut.

Uji bantal leher Anda sebelum perjalanan dengan tidur menggunakannya di rumah sebelum perjalanan Anda.

 

  1. Kenyamanan

Meskipun bantal leher yang baik sangat berharga selama waktu perjalanan, bantal leher harus cukup nyaman untuk digunakan. Bantal leher yang baik harus memiliki fungsi untuk membuatnya terasa mudah digunakan dan / atau saat mengamankannya ke bagasi Anda.

Produsen bantal leher yang baik akan mendesain bantal leher perjalanan dengan elemen-elemen penting ini. Lihat bantal leher kami untuk informasi lebih lanjut di sini.

 

  1. Ukuran Bantal Leher yang Ideal

Jika Anda akhirnya membeli produk yang salah, Anda dapat berakhir dengan leher yang menjadi kaku daripada merasa beristirahat seat perjalanan. Banyak penelitian ekstensif telah dilakukan dan produsen bantal leher telah mendesain yang memungkinkan Anda untuk tidur siang bahkan di ruang sempit dan posisi duduk tegak. Bantal-bantal ini juga dirancang agar ringkas dan mudah dibawa.

Bantal perjalanan harus dapat dilipat kecil sehingga dapat dibawa kemana-mana dan memiliki ukuran asli yang cukup besar untuk memberikan kenyamanan yang baik. Jika Anda bepergian dengan mobil atau kereta ukuran bantal mungkin tidak menjadi masalah dan Anda dapat memilih bantal yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat Anda berpergian dengan pesawat, ada batasan jumlah bagasi yang dapat Anda bawa ke kabin, Anda mungkin hanya perlu membawa bagasi kecil. Bantal leher tiup dapat berfungsi dalam situasi seperti itu karena mereka bisa menempati ruang yang sangat sedikit ketika kempis. Beberapa pengguna tidak menyukai bantal tiup karena harus ditiup dan tidak menawarkan kenyamanan besar seperti bantal non tiup. Saat membeli bantal tiup, Anda harus memeriksa seberapa mudah atau sulitnya mengembang dan mengempiskan bantal. Seharusnya tidak menjadi tugas berat untuk mengembangkan bantal.

You May Also Like