3 JAJANAN TERKENAL DI MEKAH DAN MADINAH FAVORIT JAMAAH INDONESIA

3 JAJANAN TERKENAL DI MEKAH DAN MADINAH FAVORIT JAMAAH INDONESIA

Setiap umat muslim di dunia ini tentu sangat mengharapkan agar bisa menunaikan ibadah haji ataupun ibadah umroh di tanah suci. Namun tidak semua orang dapat menunaikan ibadah umroh sebab saat ini untuk pergi umroh tidaklah murah, Tetapi anda tidak usah khawatir, jika anda benar-benar berniat untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci anda bisa mulai menabung dari sekarang dan mencari agen travel umroh yang menawarkan beragam paket diantaranya paket umroh plus turki dengan biaya terjangkau dan terpercaya.

Mekah dan madinah merupakan sebagai kota tujuan ibadah haji dan umroh serta destinasi wisata reliji. Selain itu, mekah dan madinah juga menawarkan beragam kuliner yang lezat dan sehat yang sangat menggiurkan dan menjadi daya tarik bagi para jamaah.

Berikut ini beberapa jajanan terkenal di mekah dan madinah yang menjadi favorit para jamaah dari Indonesia, antara lain :

  1. Kebab atau shawarma

Merupakan salah satu jajanan favorit jamaah Indonesia yang berisikan potongan kentang goreng atau rebus yang ditambahkan dengan isian yang beragam seperti daging sapi, ayam, kambing ataupun ikan yang sangat lezat dan halal.

  1. Restoran al baik

Merupakan sebuah restoran siap saji asli dari arab Saudi. Makanan disini sangat lezat dan menjadi salah satu tempat makan favorit para jamaah dari Indonesia.

  1. Falafel

Merupakan salah satu jenis jajanan terfavorit dikalangan para jamaah asal Indonesia yang terbuat dari adonan kacang atau buncis yang digoreng dan mempunyai cita rasa yang pedas dan sangat lezat.

You May Also Like