3 Hal yang Tidak Dapat Dilakukan Sebelum Menyewa Kontraktor

Renovasi rumah baru atau proyek konstruksi Anda merupakan investasi besar, dan memerlukan perencanaan dan persiapan yang signifikan. kami telah memberikan saran di blog kami tentang apa yang harus dicari untuk kontraktor rumah, namun kami telah belajar, bahwa memberikan saran tentang apa yang TIDAK boleh dilakukan dapat sama berharganya. Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa Jasa kontraktor umum, berikut 3 hal yang tidak boleh dilakukan sebelum Anda memilih perusahaan kontrakto Anda.

Jangan Pilih Berdasarkan Harga Terendah

Ketika seorang kontraktor secara signifikan di bawah-tawaran itu menimbulkan beberapa bendera merah besar. Kontraktor yang sah dan dapat dipercaya harus memiliki asuransi pertanggungjawaban, memiliki reputasi yang baik dengan, izin usaha, membayar pajak, dll. Seorang kontraktor yang di bawah-tawaran yang lain secara signifikan mungkin tidak cukup memungut biaya untuk menutup semua biaya ini, yang berarti 1 ) mereka mungkin tidak memiliki asuransi, dll. atau 2) mereka dapat menaikkan harga separuh jalan melalui pekerjaan, yang membuat Anda jauh lebih mahal daripada yang semula ditawarkan.

Jangan Bayar di Depan

Sementara memberikan persentase untuk pembayaran uang mukasangat  diharapkan, jangan memberikan kontraktor Anda seluruh jumlah uang di muka. Kontraktor yang sah memiliki akun pemasok dan kredit yang mereka gunakan untuk membeli bahan. Jika kontraktor meminta jumlah penuh di depan, pertimbangkan untuk menggunakan kontraktor yang berbeda. Namun, adalah ide yang bagus untuk mengatur jadwal pembayaran, sehingga kontraktor dapat menerima bayaran saat proyek berlangsung, dan Anda dapat membayar sebagai tanda jadi daripada membuat satu pembayaran besar sekaligus.

Jangan Menyewa Tanpa Kontrak.

Pastikan untuk mendapatkan rincian biaya dan kontrak yang ditandatangani ketika Anda menyewa kontraktor Anda. Jika kontraktor potensial Anda menolak, atau memaksa perjanjian lisan, pekerjakan orang lain. Ini adalah satu-satunya cara bisnis yang harus dilakukan dengan kontraktor. Agar anda tidak beresiko mengeluarkan jumlah uang yang lebih besar dari perjanjian awal yang telah disepakati bersama.

 

You May Also Like