3 Akronim Terbaik Mengenai Mesin Pencari dan Situs Web

Mesin pencari seperti google, yahoo dan bing bertanggung jawab untuk banyak pengunjung di situs web. Dengan membuat peringkat situs web berdasarkan pasar dan frasa pencarian yang paling relevan mereka dapat menawarkan pengguna hanya apa yang mereka inginkan. Tidak perlu dikatakan mungkin untuk meningkatkan di mana situs web Anda muncul di halaman mesin pencari dan 3 istilah berikut dalam banyak kasus yang terkait dengan ini.

SEO. Ini singkatan dari Search Engine Optimization. Ini melibatkan membuat perubahan kecil ke situs web Anda sehingga memiliki pengaruh pada pengalaman pengguna dan menempatkan dalam hasil pencarian. Dalam kebanyakan kasus, Anda perlu menggunakan jasa SEO di halaman web Anda yang membantu pengguna untuk menentukan apa halaman itu. Lebih sering daripada tidak, ini sesederhana menggunakan judul halaman deskriptif dan judul yang relevan.

SEM. Ini singkatan dari Search Engine Marketing. SEM sangat dekat dengan SEO di atas tetapi itu adalah bentuk pemasaran online yang tergantung pada situs web untuk ditempatkan sangat di halaman hasil mesin pencari. Dengan cara ini, situs web akan mendapatkan banyak lalu lintas bulanan karena peringkat organiknya yang tinggi.

SERPS. Ini berarti Halaman Hasil Mesin Pencarian. Ini adalah hasil yang dikembalikan dari mesin pencari setelah Anda memasukkan kata kunci atau frasa pencarian. Hasilnya akan mencakup daftar halaman web dan judul halaman mereka dan akan dipisahkan menjadi sejumlah halaman. Kebanyakan orang menyebut SERPS sebagai tempat peringkat situs mereka dalam hasil untuk istilah pencarian khusus mereka.

Sejumlah besar orang melihat jasa SEO jakarta menjadi sarana paling penting untuk mendapatkan pengunjung ke situs web. Meskipun seharusnya tidak dilupakan bukan satu-satunya hal yang harus Anda perhatikan. Link balik misalnya sama pentingnya. Jika pemikiran tentang SEO mengkhawatirkan Anda, maka Anda tidak boleh ditunda dari memiliki situs web Anda sendiri, Anda dapat mulai melakukan hal ini ketika Anda mempercepat dengan dasar-dasar.

 

You May Also Like